CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 31 Mei 2016

Fans 'Anak Jalanan' RCTI Heboh, Giorgino Abraham Bakal Gabung 'Black Cobra' Karena Tak Bisa ...

Anak Jalanan

Fans 'Anak Jalanan' RCTI Heboh, Giorgino Abraham Bakal Gabung 'Black Cobra' Karena Tak Bisa Dapatkan Raya Kitty ?

Newsth.com – Sinetron Anak Jalanan sukses mencuri perhatian dengan alur ceritanya yang begitu seru dan terasa anak muda banget. Tim produksi juga sering membuat para penonton dan fans makin penasaran dengan episode yang akan ditayangkan.

Pada sebelumnya, tim produksi menggaet beberapa pemain baru seperti Giorgino Abraham, Sheila Marcia dan beberapa pemain baru lainnya. Ternyata dengan didatangkannya beberapa pemain baru mengubah cerita makin terasa seru.

Giorgino Abraham  yang didapuk menjadi Gino ini terlihat begitu keren dengan penampilan dan aksinya. Dirinya digambarkan sebagai teman Raya (Raya Kitty) ketika masih SMP. Gino begitu mengagumi Raya dan dirinya ingin menjadi kekasihnya.

Namun sayang, Gino pupus harapan ketika Raya mengatakan jika dirinya tidak bisa meninggalkan Mondy dan lebih memilih jomblo seumur hidup. Kali ini, tim produksi Anak Jalanan membuat para fans menjadi penasaran.

Anak JalananGino bergabung dengan Black Cobra [foto ©Instagram/anakjalanan_rcti]

Selasa (31/5), 30 menit sebelum berita ini diterbitkan, tim produksi mengunggah sebuah foto yang membuat fans penasaran. Dalam foto tersebut diberi caption "Ada apa dgn Gino ?,". Foto tersebut memperlihatkan Gino tengah bergabung dengan geng Black Cobra.

Geng yang selalu memusuhi Anak AJ dan membuat onar di jalanan. Para fans pun penasaran dengan foto tersebut lalu memberikan komentar. "waduh kok gino gabung sihh sama Anak Bc nggak cocok ini mahhh," tulis salah satu netter.

"Gantengnya ilang dech gino klo gabung ma genk kelek," sambung lainnya. "Masak gabung sama black cobra," imbuh netter yang penasaran. "Kok Gino sama anak BC," tulis lainnya. Namun ada juga yang mencoba menebak maksud foto yang diunggah oleh tim produksi Anak Jalanan.

"Paling ada alasan yang kuat kalo gino gabung di BC," tulis netter. "Iy aa kak gino berubah mau gabung BC soalnya gara gara ramon.. segitunya aku tau," tulis lainnya. Para fans ini menebak jika Gino bergabung dengan Anak BC lantaran ia tidak bisa mendapatkan Raya. Bagaimana menurutmu?

Baca juga:

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search