CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 31 Mei 2016

Heboh, Foto Pangeran Charles Cium Pria Muda Beredar

Pangeran Charles Cium Pria Beredar 1

Okterus.com – Publik Inggris dihebohkan dengan beredarnya foto seorang pria yang mirip Pangeran Charles yang sedang mencium dengan pria muda. bahkan, foto yang mengabadikan momen Pangeran Charles ini, dijadikan cover sebuah majalah di Inggris, Globe Magazine.

Pada foto yang dipublikasikan secara eksklusif oleh Globe Magazine tersebut, nampak Pangeran Charles yang sedang mengenakan pakaian jas seolah sedang berciuman dengan seorang pria muda. Pada majalah itu, juga diberikan judul 'Charles tertangkap berciuman dengan pria'.

Pangeran Charles Cium Pria Beredar 2

Tidak hanya heboh untuk publik Inggris saja, foto kontroversi Pangeran Charles ini juga menghebohkan dunia, tidak terkecuali di Indonesia. Bahkan di sosial media, banyak netizen asal Indonesia yang mempostingnya berita ini.

Menurut sumber di INggris, Ratu Elizabeth sangat kaget melihat foto-foto yang beredar tersebut. Bahkan, santer dikabarkan kalau sang ratu saat ini lebih condong untuk memilih cucu kesayangannya, Pangeran William, sebagai calon penerus tahta Raja Inggris berikutnya.

Sumber dalam istana pun mengungkapkan kalau dampak dari foto Pangeran Charles yang beredar itu, membuat posisi Pangeran Charles sebagai calon utama penerus Raja Inggris terancam.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search