CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 31 Mei 2016

Heboh Mayat Bayi di Jl Gusti Hamzah, Ratusan Warga Berkerumun

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Penemuan mayat bayi membuat heboh warga yang melintas di Jl Gusti Hamzah, Pontianak, Selasa (31/5/2016) pagi.

Mayat bayi itu ditemukan tepat di samping SPBU Gusti Hamzah, di ujung Jl Pancasila V. Ratusan orang langsung berkerumun begitu mengetahui ada mayat bayi yang belum diketahui umur dan jenis kelaminnya.

Mayat bayi ini dibungkus dengan kantong plastik transparan. Saat Tribunpontianak.co.id tiba di lokasi sekitar pukul 09.00 WIB, mayat bayi itu sudah di-police line dan posisinya tepat di samping pagar SPBU.

Seorang warga, Edi, mengatakan, mayat bayi itu awalnya ditemukan oleh tukang sapu jalan. "Katanya kantong plastil itu sudah ada sejak subuh, tapi belum tahu kalau isinya bayi," ujarnya.

Edi yang datang di lokasi sekitar pukul 07.00 WIB langsung menelepon polisi, begitu mengetahui kalau kantong plastik itu isinya bayi.

Tidak lama kemudian beberapa polisi datang mengamankan lokasi. Polisi memasang garis polisi serta mengatur lalu lintas yang tiba-tiba macet. (ari)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search