CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 31 Mei 2016

Heboh, Paris Hilton Komentari Foto IG Syahrini Bikin Netter Penasaran Sampai Tangan Kriting ?

Syahrini

Heboh, Paris Hilton Komentari Foto IG Syahrini Bikin Netter Penasaran Sampai Tangan Kriting ?

Newsth.com- Jangan sebut Syahrini jika tidak bisa menciptakan sesuatu yang sangat sensasional dan bikin geger netter. Syahrini yang memang sering kali membuat heboh para netter dengan apa yang telah di lakukanya.

Ya kali ini kehebohan tersebut yang bukan dari tingkah laku atau pun slogan yang sering kali membuat heboh. Kini melainkan sebuah komentar dari sosialita dunia Paris Hilton dalam sebuah postingan foto yang telah di unggah oleh Syahrini beberapa hari yang lalu.

Meskipun komentar yang di lantunkan oleh Paris Hilton yang begitu singkat padat dan jelas namun akhirnya yang berbuntut panjang hingga menghasilkan komentar akibat ulah para netter di media sosial instagram miliknya.

Di dalam foto yang telah di unggah oleh princes sesuatu tersebut dengan dandanan yang tak seperti biasanya dia kala itu mengenakan penutup kepala berwarna putih mirip sekali dengan kopiah. Dalam foto tersebut nampak Syahrini menghadap kesamping.

Syahrini@Syahrini

Ternyata foto tersebut yang telah menarik perhatian Paris Hilton padahal Syahrini sendiri tidak menTag foto tersebut kepada bintang Hollywood. Namun siapa sangka Paris bisa mengomentari foto yang kini menjadi incaran para netter.

"Beautiful Pic." Tulis Paris Hilton di kolong komentar Syahrini lalu di jawab oleh Syahrini dengan menuliskan "@parishilton Thank u My Dear." Balsnya.

Pujian Paris Hilton yang telah di layangkan oleh Syahrini tersebut yang kini tengah membuat heboh dunia maya. Para netter pun bahkan sampai berbondong – bondong datang dan langsung mengecek sendiri seperti apa komentar Syahrini demi melihat pujian Paris. Alhasil empat hari berlalu kolong tersebut sudah berisikan ribuan komentar.

"Gilee nyerah nih, bakalan kriting tangan gua Cuma nyari komentarnya kek gimana." Ungkap netter "Ini poto yang di puji Paris Hilton kalo lu smua kuat cri deh ampe ketemu pasti bakal kriting tangan lu." Tambah yang lain.

Buntutnya postingan Syahrini ini yang langsung di banjiri komentar netter banyak yang mengaku senang tetapi tak sedikit pula yang kecewa karena tidak menemukan komentar Paris Hilton.

Baca Juga:Dikritik Karena Kemeja Kelewat Tipis, Syahrini Bakal Main Film Bareng Walt Disney ?

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search