CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 31 Mei 2016

Song Joong Ki Akui Suka Wanita Lebih Tua dan Berambut Panjang, Song Hye Kyo?

Pengakuan Song Joong Ki di fanmeeting Shenzhen ini langsung disambut heboh semua fans.

WowKeren.com - Akhir-akhir ini sejumlah fans serial "Descendants of the Sun" dibuat heboh dengan pengakuan . Saat menghadiri acara fanmeeting di Shenzhen, Tiongkok, Joong Ki menyebutkan tipe wanita idamannya.

Yang mengejutkan, Joong Ki mengaku bahwa ia suka dengan wanita berambut panjang dan lebih tua darinya. Pengakuan Joong Ki ini pun langsung disambut heboh semua fans di acara tersebut.

Bahkan, pengakuan Joong Ki ini menjadi pembicaraan di sejumlah forum dan sosmed para fansnya. Pasalnya, banyak fans yang menilai pengakuan Joong Ki itu sama dengan ciri-ciri .

"Tipe wanita idealku yang paling penting dia harus gadis baik-baik," ujar Joong Ki. "Apakah kalian semua gadis yang baik?" tanyanya pada semua fans yang hadir di acara itu.

Host acara itu lalu meminta Joong Ki menjawab secara cepat tanpa berpikir lama. "Kau pilih wanita berambut panjang atau pendek?" tanya MC. "Rambut panjang!" jawab Joong Ki.

"Kau suka wanita lebih muda atau lebih tua darimu?" tanya MC lagi. "Lebih tua," jawab Joong Ki yang langsung membuat fans bersorak heboh. Seolah baru sadar dengan jawabannya, Joong Ki kemudian tersenyum malu.

Untuk menyembunyikan rasa malunya, ia langsung tertawa dan berdiri lalu balik bertanya pada fans. "Apakah kalian semua lebih tua dariku?" tanya Joong Ki disambut teriakan fans.

Tak hanya di acara fanmeeting itu saja, netizen juga heboh membicarakan pengakuan Joong Ki ini. Banyak yang berharap Joong Ki benar-benar cinlok dengan Song Hye Kyo seperti gosip yang santer beredar.

"Ribet ih,..Tinggal bilang aja song hyekyo. HAHAHA," komentar netizen @nrchae. "Knp sjk bilang2 tipenya older than him?? Bikin shipper kayang hahahaha gemes bgt ih, ngode mulu dia mah," komentar @yongie_yongie. Is it clear? type ahjussi ngikutin model rambut kakak Kyoo ga sih?" komentar @pramithasariputri. (wk/rs)

Berita Song Joong Ki terkait :
Bocor di Internet, Song Joong Ki Ternyata Masih Ganteng di Foto Paspor
Tak Sadar Garuk-Garuk Hidung Saat Sapa Fans, Song Joong Ki Langsung Ngakak
Media Tiongkok Ramai Kabarkan Song Joong Ki Akan ke Hollywood, Benarkah?
Wah, Song Joong Ki Tak Izinkan Adiknya Pacaran dengan Lee Kwang Soo
Lihat berita terbaru Song Joong Ki ...

Koleksi foto Song Joong Ki terkini (109 foto):

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search