CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 01 Juni 2016

Heboh! Aktor Populer Song Joong Ki Mengaku Telah Memiliki Pacar, Siapa dia?

Bintang populer dari drama "Descendants of the Sun", Song Joong Ki telah benar-benar membuat terkejut para penggemarnya dan sekaligus membuat mereka sangat penasaran.

Bagaimana tidak, aktor populer tersebut mengaku telah memiliki pacar, walaupun dirinya kerap terus-terusan dijodohkan bersama dengan Song Hye Kyo lawan mainnya di dalam drama Descendants of the Sun, namun kali ini Song Joong Ki lebih memilih menutup cerita terkait hubungan asmaranya.

Song Joong Ki ternyata telah memiliki alasan khusus kenapa dirinya enggan untuk berbicara terkait masalah asmaranya itu. "Tidak ada yang istimewa dari gaya pacaranku. Aku tidak ingin mempublikasikan hubungan asmaraku," jelas Joong Ki di sela-sela pemotretan majalah Bazaar Mei lalu.

baca juga: Akhirnya Terungkap Sudah Foto Private Wedding Dari Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun, Yuk Lihat!

Daripada menjadi perbincangan terhadap asmaranya nanti, Song Joong Ki pun lebih memilih untuk menutupnya dari publik. "Aku akan berusaha keras untuk orang yang kusukai dan untuk melindungi perasaannya. Untuk siapa identitas orang itu, aku ingin merahasiakannya saja," pungkas Joong Ki.

Sementara itu, ketika ditanyai terkait dirinya apakah seorang yang romantis, dia pun menjawabnya dengan berkata, "Kurasa tidak ada orang seperti Yoo Shi Jin di dunia ini. Untuk diriku sendiri, aku hanya cowok biasa saja dan apa adanya."

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search