CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 04 Agustus 2016

Berita Hari Ini : Heboh Video Youtube Aksi Ekstrim Tukang Galon Profesional Ini Mendadak Viral ...

YoutubeCopyright Youtube

Heboh Video Youtube Aksi Ekstrim Tukang Galon Profesional Ini Mendadak Viral dan Sudah Ditonton 600K Viewer Lho !

Newsth.com – Youtube kembali membuat heboh dengan video-video yang telah diunggah oleh penggunanya. Kali ini ada sebuah video yang menunjukkan seorang pengantar galon yang membuat takjub penontonnya.

Sebelumnya pernah juga sarana berbagi video ini dihebohkan dengan sebuah video. Dalam video menunjukkan seorang pramugari yang sedang melakukan prosedur keselamatan digoda oleh penumpangnya.

Namun video Youtube tukang galon ini jauh berbeda dengan video tersebut karena justru sang juru kamera merasa terkesan dengan kekuatan tukang galon. Tak seperti tukang galon pada umumnya yang mungkin biasa ditemukan disekitar rumah kita.

Video tersebut terlihat tak biasa karena tukang galon di dalam video bisa membawa lima galon air mineral. Nampak juga pemilik video Youtube tersebut sempat takjub dan menjadi salah satu penarik perhatian ditempat itu.

YoutubeCopyright Youtube

Video menakjubkan ini juga menunjukkan saat tukang galon mulai untuk memindahkan galon yang berada di temoat dorong ke badannya. Aksinya saat memindahkan galon sangat hebat dan tak dapat diduga sebelumnya.

Video Youtube tersebut menunjukkan dengan cekatan dan sigapnya ia memindahkan galon ke punggungnya. Nampak dengan mudah sekali petugas tersebut memindahkan satu galon ke punggungnya menggunakan satu tangan.

Dan galon demi galon mulai terpindah ke punggungnya hingga galon ke tiga yang telah ia bawa dipunggungnya. Namun untuk galon ke empat  dan lima lelaki tersebut langsung mengangkatnya bersamaan dan menentengnya dengan cukup mudah.

Galon isi ulang seberat 20 liter itu dapat diangkutnya dengan mudah dan tanpa menjatuhkannya. Tayangan video Youtube ini nampak menarik perhatian pegguna kanal berbagi video ini dan mngundang decak kagum.

Video yang diunggah pada 21 Juli ini adalah milik akun B'Video Amatir dan saat ini sudah ditonton oleh lebih dari 600K pengguna dunia maya. Pengguna juga mengharapkan bahwa video aksi ekstrem lainnya dapat diunggah ke Youtube dan dinikmati oleh pengguna lainnya.

baca juga : Berita Hari Ini : Video Youtube Pramugari Sampai Menangis, Mendapat Perlakuan Tak Sopan dari Penumpang Saat Peragakan Prosedur Keamanan

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search