CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 04 Agustus 2016

FOTO: Heboh Mie Bikini, Ajak Pembeli Untuk 'Remas Aku'

Kamis, 04 Agustus 2016 10:18

Kapanlagi.com - Salah satu hal yang harus kamu ingat saat hendak memperkenalkan sebuah produk adalah, pastikan itu inovatif dan kreatif. Terkadang ide yang cenderung gila dan unik akan membuat produkmu jadi bahan pembicaraan dan terkenal. Hal itulah yang baru-baru ini melanda netizens Indonesia akan snack bernama Bikini.

Kok Bikini? Memangnya ini baju renang perempuan yang dijadikan makanan? Bukan. Tepatnya Bikini adalah kependekan dari Bihun Kekinian. Makanan ringan produksi Cemilindo dari Bandung ini sukses bikin gempar netizens karena nama dan semboyannya, 'Remas Aku'.

Bagian dalam mi bikini © ask.fm @snacknostalgiaBagian dalam mi bikini © ask.fm @snacknostalgia

Kemasan mi bihun yang berwarna kuning ini dipandang menuai kontroversi karena memperlihatkan sosok perempuan berbikini dan tulisan 'remas aku' yang dipandang vulgar. Banyak netizens yang menyayangkan makanan ringan ini beredar luas karena kalau dikonsumsi anak-anak kecil, bisa berdampak negatif.

Reza Indragiri Amriel selaku Kabid Pemenuhan Hak Anak dari Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) pun mengkritik mi bikini mulai dari nama dan gambar yang dipajang di kemasan. "Persepsi orang-orang dewasa akan integritas tubuh sudah menyimpang jauh. Tak aneh jika persepsi anak akan hal yang sama juga bisa terdistorsi. Kian mengenaskan karena ada logo halal di kemasan, andai memang produsen berupaya mendapat sertifikat halal, semoga MUI tak meloloskannya," ungkap Reza seperti dilansir Merdeka.

Ada empat varian rasa, mi bikini ngehits di kalangan netizens © ask.fm @snacknostalgiaAda empat varian rasa, mi bikini ngehits di kalangan netizens © ask.fm @snacknostalgia

Secara tegas Reza menilai kalau penamaan snack bikini bisa merusak moral anak yang mendorong mereka melakukan perbuatan tak senonoh. Reza khawatir anak-anak kecil yang mentalnya belum terbentuk sempurna bisa meniru gaya busana dan parahnya berujung pada seks bebas.

Sekedar informasi, mi bikini rupanya sudah ramai dijual secara online dengan harga 15 ribu rupiah perbungkus. Ada empat varian rasa yang bisa dipilih yakni jagung bakar, pedas, balado steak dan pizza. Hmm kalau menurutmu, bagaimana soal mi bikini ini? (mdk/aia)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search