CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 05 Agustus 2016

Terlalu Ganteng, Atlet Renang China di Olimpiade Ini Bikin Heboh

Jum'at, 05 Agustus 2016 17:18

Kapanlagi.com - Sabtu (6/8) besok, ajang olahraga terbesar sedunia yakni Olimpiade akan resmi dibuka di Rio de Janeiro, Brasil. Bakal berlangsung tiga minggu sampai 21 Agustus 2016, akan ada sekitar 10.500 atlet yang bersaing untuk jadi terbaik. Kamu malas menonton Olimpiade Rio? Tampaknya kamu harus kenalan dulu dengan Ning Zetao.

Zetao adalah atlet renang asal China berusia 23 tahun yang sukses mencuri hati banyak netizens perempuan. Alasannya tentu saja karena Zetao punya paras yang terlalu menawan bagi seorang atlet renang. Berbagai fotonya yang tersebar di internet memperlihatkan paras mempesona Zetao dan tubuh seksi atletisnya.

Inilah Ning Zetao, ganteng kan? © ShanghaiistInilah Ning Zetao, ganteng kan? © Shanghaiist

Sudah tiba di Brasil pada 31 Juli kemarin, Zetao memang memilih tiba lebih awal demi beradaptasi dengan kolam renang yang akan dia pakai bertanding. Sina News melaporkan jika Zetao sekarang sudah menjalani latihan di stadion Rio Olympic Aquatics. Jika Zetao berusaha terbiasa dengan suhu Brasil, maka netizens sudah merasa kepanasan sendiri dengan tubuh Zetao.

Yap, selain parasnya yang sangat ganteng bak idol K-Pop, Zetao memang punya tubuh yang begitu seksi dan sehat. Memiliki paras yang sangat good looking, pemerintah China pun menggaet Zetao dalam sesi foto tanpa baju dan cuma berbalut bendera China. Tak heran kalau perut kotak-kotak Zetao langsung membuat banyak perempuan China mendadak nasionalis, seperti dilansir Shanghaiist.

Zetao saat pemotretan di ELLE ManZetao saat pemotretan di ELLE Man

Bukan hanya China yang bangga dengan Zetao, paras menawannya membuat majalah gaya hidup ELLE Men mengajak pemuda ganteng ini dalam sesi foto yang mayoritas tanpa baju serta super seksi. Dan kalau menurutmu Zetao cuma bermodal wajah dan tubuh keren, itu tenyata tidak. Zetao adalah atlet renang muda yang sudah kelas dunia.

Tahun 2015 lalu, Zetao membuat dunia terkejut karena meraih medali emas dalam ajang renang dunia di Rusia untuk cabang 100 meter gaya bebas. Wah, apakah di Olimpiade 2016 ini Zetao bisa meraih medali emas untuk China? (sha/aia)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search