CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 20 September 2016

Youtube Video Hot Siswa Lagi 'Beradu' Dengan Tante ini Biki Heboh Hingga Tembus 45 Ribu ...

youtubeCopyright ©youtube

Youtube Video Hot Siswa Lagi 'Beradu' Dengan Tante ini Biki Heboh Hingga Tembus 45 Ribu Penonton !

Indowarta.com – Dalam video unggahan di Youtube tersebut telah memperlihatkan seseorang pelajar lelaki dan seorang wanita. Akan tetapi yang bikin aneh, wanita yang bukanlah seumuran dengan lelaki pelajar tersebut, dan bisa dikatakan dengan seorang ibu-ibu yang menggunakan pakaian atasan tanpa lengan.

Dan hal ini langsung menggegerkan warga dari Manado dengan beredarnya video tersebut di Youtube. Dalam video tersebut terlihat wanita tersebut sedang duduk di atas pangkuan dari pelajar tersebut, dan wanita itu menggunakan pakaian dress yang bermotif abstrak hitam putih.

Wanita yang terlihat memiliki rambut panjang dan juga terurai, terlihat juga terkesan berantakan rambut dari wanita itu. Dan video yang telah beredar di Youtube tersebut memperlihatkan keduanya yang melakukan hubungan layaknya suami istri.

Akan tetapi, hal ini dilakukan oleh seorang lelaki yang masih pelajar dan seorang perempuan yang bisa dikatakan sebagai tantenya. Dan video yang sudah beredar di Youtube tersebut juga sempat diabadikan oleh teman-teman sekolah dari sang lelaki tersebut. Hingga video tersebut menjadi viral dilakangan teman-temannya.

youtubeCopyright ©youtube

Lelaki yang masih remaja ini juga memiliki usia yang jauh berbeda dengan usia wanita tersebut tak menghiraukan keadaan sekitarnya. Dalam video yang telah diunggah di Youtube tersebut memperlihatkan lelaki tersebut masih menggunakan seragam, dan perempuan tersebut juga memperlihatkan adegan-adegan seperti layaknya suami istri.

Dalam rekaman video tersebut terlihat seorang anak lelaki itu berbaring dan memerankan tindakan yang tak pantas dilakukan bersama wanita itu. Dan telah diunggah di Youtube pada tanggal 25 Juli lalu, dan juga terlihat lengan seragam pelajar tersebut bertuliskan kota Manado.

Masih tiga hari diunggah di Youtube sudah mendapatkan viewer sebanyak 45.000 penggunanya. Sang lelaki yang masih pelajar tersebut terlihat sangat menikmati saat itu, dia juga sempat melempatkan tawa ke arah kamera yang telah merekamnya.

Dan dalam video Youtube tersebut juga telah membuat geram netizen, karena mereka beranggapan yang dilakukan oleh lelaki yang masih pelajar dengan seorang wanita itu tidak pantas untuk di unggah di dalam dunia maya. Bahkan banyak komentar pedas yang dilayangkan oleh netizen kepada pemuda tersebut.

baca juga : Video Youtube Hot Dua Sejoli Main Kuda Kudaan Di Dalam Mobil Kena Grebek Ini Bikin Panas Penonton !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search