CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 20 Desember 2016

Video Youtube Siswa Siswi SD Goyang Hot Ini Bikin Heboh netizen !

Video Youtube HotCopyrigt©youtube

Video Youtube Siswa Siswi SD Goyang Hot Ini Bikin Heboh netizen !

Indowarta.com– Para netizen kini telah kembali dihebohkan dengan sebuah video Youtube hot. Kali ini video Youtube Hot ini memperlihatkan bocah SD yang masih mengenakan seraga Merah Putih ini sedang melakukan goyangan yang hot.

Video Youtube anak SD yang masih mengenakan seragam ini pun telah membuat heboh para netizen di Kuba Tengah khususnya adalah di Kota Camaguey. Jika kita melihat video hot tersebut memang sungguh sangat memprihatinkan bagi kita. Hal ini karena bocah yang masih bersekolah di SD ini tengah melakukan goyangan hot sampai-sampai melakukan twerking.

Pada awalnya video hot murid SD yang  bergoyang hot ini diunggah di media sosial Fb oleh ayah dari salah satu anak yang menari yakni bernama Jorge Luis Peres. Namun seiring berjalannya waktu video tersebut kini telah menyebar ke dalam situs Youtube. Video Youtube hot tersebut telah memperlihatkan dua gadis yang masih bersekolah di SD sedang melakukan tarian hot dengan teman prianya.

Video Youtube HotCopyrigt©youtube

Pasangan murid SD ini pun melakukan tarian yang hot layaknya tarian orang dewasa. Bahkan di dalam video tersebut juga telah memperlihatkan murid SD ini goyang hot dengan saling berhadapan antara pria dengan gadis ini.

Karena mendapatkan kecaman dari banyak netizen terkait dengan adegan video hot tersebut yang masih mengenakan seragam sekolah, video Youtube hot ini pun telah dihapus. Namun walaupun sudah dihapus, video yang tidak pantas dilakukan ini pun sudah terlanjut menyebar secara luas ke media sosial dan sudah banyak netiznen yang menyaksikan video tersebut.

Beredarnya video hot murid SD yang sedang melakukan tarian hot ini pun semakin membuat para netizen merasa sangat geram. Banyak komentar pedas yang diberikan oleh netizen terkait dengan video Youtube hot ini.

Netizen yang memberikan komentar pedas ini pun mempertanyakan dimana peran orang tuanya. Dirinya mengaku bahwa dirinya sangat terkejut telah menyaksikan video Youtube hot ini. Tidak hanya keberadaan dari orang tua, keberadaan para guru pun juga dipertanyakan terkait dengan video Youtube hot ini.

baca juga :

Video Youtube Hot Lia Chabe Klungkung Lagi Buka Semua Baju Dalam Kamar Ini Bikin Tegang Hingga Ditonton Ratusan Kali !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search