CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 31 Oktober 2017

Heboh Berita Bocah SD Mirip Ahok Dirundung Teman Sekolah, Ternyata Yang Sebenarnya ...

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Berita tentang anak berinisial JSZ (9) yang dirundung teman-teman sekolahnya gara-gara perawakannya mirip mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok heboh.

Kehebohan bermula dari postingan Akun Facebook Bearo Zalukhu, Senin, 30 Oktober 2017.

Baca: Kasihan! Gara-gara Wajahnya Mirip Ahok, Bocah SD Ini Ditusuk Pena oleh Teman-teman Sekolahnya

Dalam unggahan tersebut, Bearo mengungkapkan bahwa tindak intimidasi lantaran isu SARA sudah berkembang luas.

Dikatakannya dalam postingan tersebut, sang keponakan JSZ, mengalami tindak kekerasan dan intimidasi di sekolah.

Dijelaskan Bearo, sang keponakan merupakan siswa kelas 3 SDN 16 Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Baca: Tiga Makam Ulama di Proyek Tol Batang-Semarang Tak ada Yang Berani Membongkar, Keramatkah?

Bearo kemudian menjelaskan sang keponakan mengalami tindak kekerasan sekaligus bullying dari teman-teman di sekolah.

"Hari ini 30 oktober 2017, saya dapat khabar yang sangat menyedihkan. Dari Ponakan saya JSZ.

Pagi saya main kerumahnya tidak tau kenapa hati saya menyuruh saya datang kesana. Setibanya saya di rumah bastian (nama panggil), masih duduk didalam rumah sambil memainkan tabletnya pemberian tantenya "saya" tanyakan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search