CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 31 Oktober 2017

Orang Satu Sekolah Heboh, Siswa Tantang Gurunya Duel, Kapolsek Turun Tangan

SIANTAR, metro24jam.com – Peristiwa ini terjadi di sebuah SMK swasta di Pematang Siantar, Senin (30/10) siang. LG(17), siswa pembangkang di sekolah itu, terang-terangan menantang gurunya, AS (30) untuk duel di luar areal sekolah.

Ditemui wartawan di pelataran sekolah tempatnya mengajar, AS mengamini kisah tantangan dari seorang muridnya itu. "Tadi pas pergantian jam pelajaran, awalnya saya nasehati dia. Gak tau kenapa dia tidak terima. Lalu dia ngomong ke saya, 'Di luar nanti kita main, Pak, awas bapak nanti di luar'. Saya pun terkejut," ujar AS, pak guru itu.

Info dihimpun dari sejumlah siswa di sana menyebut, usai menantang gurunya, LG lalu mendatangkan sejumlah temannya dari luar sekolah. Bersama teman-temannya, LG pun menunggu sang guru di persimpangan Jalan Bali, Siantar.

"Sudah kami nasehatinya dia pelan-pelan, tapi dia bilang akan ditunggunya di Jalan Bali, mau main. Kan gak mungkin kami guru ini tidak memberi contoh yang baik sama siswa kami, gak mungkinlah siswa dilawan," timpal seorang guru lain di sana.

"Orangnya ini memang agak sedikit bandal. Orang Saribudolok nya dia, ngekos di Jalan Bali Atas, kelas III, jurusan Otomotif. Waktu dinasehati dia langsung pergi keluar, dibawanya tadi kawannya dari luar," sambung guru itu lagi.

Beruntung aksi duel guru versus murid itu tak terjadi. Itu karena sejumlah polisi cepat tiba di areal sekolah itu. Sepasukan polisi dari Polsek Siantar Utara itu tampak datang bersama sang Kapolsek AKP Z Matondang.LG lalu diboyong ke Mapolsek Siantar Utara. Begitu pula AS, sang guru.

"Kita akan arahkan ke guru BP nya agar orangtua siswa itu bisa dipanggil secepatnya demi kebaikan keduanya," kata Kapolsek Matondang. (jo)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search