CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 08 November 2017

Heboh Kue Ayu Ting Ting Dihujat Tak Mirip Gambar, Raffi-Gigi Pamer Mesra di Jepang - Topik Pagi

Deretan kabar terpopuler dari dunia selebriti siap mencerahkan harimu. Kira-kira ada kabar dari siapa saja ya?

WowKeren.com - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat beraktifitas menjalani kegiatanmu hari ini ya. Topik Pagi kali ini akan kembali menampilkan sederet kabar terpopuler dari dunia selebriti. Kabar apa saja?

Ada berita tentang promosi kue . Lalu juga ada kabar kemesraan di Jepang.

Selain itu juga tentang presenter Angela Lee yang terlilit hutang hingga Rp 25 Miliar. Jangan lewatkan juga kabar dari dunia K-Pop tentang yang sempat dituduh ngintip belahan dada MC seksi. Penasaran kan? Intip yuk ulasannya...

1. Promosi Tapi Tutupi 'Penampakan', Kenyataan Kue Ayu Ting Ting Tak Seperti Gambar?

Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan netizen gara-gara toko kuenya yang baru. Rupanya netizen memperhatikan cara keluarga Ayu mempromosikan kue yang tak biasanya. Wah, kenapa lagi tuh?

Saat mempromosikan kue Ayu dengan mencicipinya, ibunda, ayah dan adiknya tampak berusaha menutupi isi kotak kue dari kamera. Netizen pun berama-ramai menghujat bahwa kue milik Ayu memang tak mirip dengan gambar.

Dari berbagai foto yang tersebar di sosial media, kue milik Ayu memang terkesan minim topping, serta beda dengan gambar promo. Hmm, gimana menurutmu sudah pernah mencicipi kue Ayu Ting Ting?

2. Raffi-Nagita Foto Mesra di Jepang, Ayu Ting Ting Disindir Gara-Gara Mata Sembab

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini tengah berbahagia berlibur di Jepang. Potret kemesraan keduanya pun banyak tersebar di sosial media. Ciee, makin mesra aja nih!

Sayangnya, kemesraan mereka ini lagi-lagi masih dikaitkan dengan Ayu Ting Ting. Di tengah kabar kemesraan Raffi dan Gigi di Jepang, Ayu tertangkap kamera bermata sembab.

Netizen pun langsung beramai-ramai mencibir dan menghujat bahwa Ayu mungkin saja stres karena Rafii dan Gigi mesra di Jepang. Wah mungkin cuma kebetulan aja, siapa tahu si Ayu emang kurang tidur, iya nggak?

3. Angela Lee Diajak Bunuh Diri Hingga Digugat Cerai Suami Karena Hutang Rp 25 M

Berita buruk datang dari presenter Angela Lee yang kabarnya terlilit hutang hingga Rp 25 miliar. Buset, banyak banget ya hutangnya! Gara-gara hutangnya ini, Angela bahkan mengaku sempat diajak bunuh diri oleh sang suami lho.

Aduh, jangan sampai ya. Kini sang suami malah memutuskan untuk menggugat cerai dirinya karena tak mau terbebani hutang Angela. Kasihan banget, udah jatuh ketimpa tangga..

"Suami memang ngajak dia, aku, dan anak bunuh diri bareng-bareng biar sudah enggak ngerasain utang lagi," ujar Angela Lee di Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin (6/11). "Tapi aku juga yang masih bingung dan takut juga buat bunuh diri."

4. Fans Buktikan Jungkook BTS Tak Intip Belahan Dada MC Seksi Ini

Jungkook BTS sempat dituduh melakukan hal tak senonoh oleh netizen. Gara-gara arah pandangannya di sebuah foto, netizen sempat menuduh Jungkook tengah mengintip belahan dada seorang MC wanita yang cukup seksi.

Tak terima dengan tuduhan itu, para penggemar Jungkook langsung membelanya. Mereka mengunggah foto tersebut secara keseluruhan.

Lewat foto itu ternyata diketahui bahwa arah pandangan Jungkook ke samping bawah. Bukan mengarah ke atas, ke daerah belahan dada sang MC seperti yang telah dituduhkan padanya selama ini. Nah, makanya jangan keburu nyinyir dulu ya guys! (wk/rs)

Loading...

Berita TOPIK PAGI terkait :
Netter Heboh Bahas Perut Mytha Lestari Saat Akad, Wajah Raisa Dihujat Tua di Foto Ini - Topik Pagi
Kocaknya 'Keluhan' Engku Emran Soal Laudya C. Bella, Hadiah Mewah Bayi Sandra Dewi - Topik Pagi
Chacha Frederica 'Diteror' Utang, Ayu Curhat Caper ke Raffi Soal 'Baju Bekas' Nagita - Topik Pagi
Heboh Rambut Cepol 'Monas' Istri Jono, Pose Mangap Nagita Dikatai Haters Mirip Kingkong - Topik Pagi
Lihat berita terbaru TOPIK PAGI ...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search