CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 24 Januari 2018

Heboh, Istri Jual Suami Layani Pasutri Lain

SURABAYA, iNews.id - Demi memenuhi fantasi seksual serta mendapatkan uang secara mudah, seorang perempuan di Surabaya, Jawa Timur rela menjual suaminya untuk mendapatkan sejumlah uang. Untuk sekali kencan, pelaku mendapat bayaran Rp300.000 hingga Rp500.000. 

Unit perlindungan perempuan dan anak Polrestabes Surabaya, Jawa Timur, berhasil membongkar praktik perdagangan orang untuk prostitusi melalui media sosial. Pelaku berhasil digerebek di salah satu hotel di Surabaya. 

Dari tempat kejadian, polisi mengamankan seorang pria yang tengah melayani fantasi seksual pasangan suami-istri. Dari hasil pemeriksaan terungkap, prostitusi terselubung itu dikendalikan istri dari pria yang melayani pasangan tersebut. 

Perilaku seks menyimpang itu sudah berlangsung sebanyak empat kali. Dari tersangka, polisi mengamankan selembar tagihan hotel, uang tunai Rp500.000 dan salinan percakapan di media sosial. 

Atas perbuatannya, tersangka akan dijerat pasal Tindak Pidana Perdagangan Orang dengan ancaman hukuman maksimal 6 tahun penjara.

Video Editor: Khoirul Anfal



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search