CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 24 Januari 2018

Maia Estianty Unggah Foto Bareng Kontestan Idol, Netizen Langsung Heboh

JAKARTA - Ajang Indonesia Idol 2018 memang tengah hangat menjadi perbincangan publik. Pasalnya, dalam Indonesia Idol tahun ini, setiap kontestan punya karakter vokal masing-masing, sebut saja Marion Lala dengan karakter vokal suara manja hingga Ghea Indrawari yang punya suara lucu dan masih banyak lagi.

- Baca Juga: Maia Estianty dan Irwan Mussry Ketahuan Netizen Liburan Bareng di Jepang

BERITA TERKAIT +

Namun urusan Indonesian Idol 2018 bukan hanya cerita soal kontestan yang bersuara merdu. Seperti pada babak audisi misalnya, dimana menghadirkan Trio Gabe yang juga sempat menjadi viral berkat aksi lucunya.

 

Sebagai pengingat, kala itu Trio Gabe berhasil membuat juri tertawa ngakak lantaran penyebutan band Wali yang diplesetkan olehnya menjadi Weli.

Rupanya kejadian itu masih diingat betul oleh Maia Estianty, bahkan untuk mengingat aksi Trio Gabe kembali, mantan istri dari Ahmad Dhani ini mengunggah pose kebersamaannya dengan kontestan tersebut lewat instagram pribadinya @maiaestiantyreal belum lama ini.

Sontak saja netizen yang melihat unggahan foto itu langsung berkomentar. Tak ayal kolom komentar Maia diserbu netizen, lantaran mengingatkan kembali soal kontestan tersebut. Saking ingatnya, netizen pun lantas banyak yang tertawa.

"Si trio menang banyak..bunda@maiaestiantyreal," tulis @rafly_96._.

"Welly. Timur ke barat selatan keutara," tulis @abqorhy_ramdin.

"Ingeeet bgt sama Trio Gabe yang bikin Bunda @maiaestiantyreal jadi ngakak sampai nangis2 . πŸ˜‚," tulis @pritaarianty.

Seperti yang terlihat dalam foto tersebut, Trio Gabe tampak membagikan senyum tipis dan mengacungkan jempol tangannya. Sedangkan Maia menatap kearah Gabe, sembari memberikan pose duck face. Sontak ekspresi lucu keduanya tampak dalam foto itu.

Lebih lanjut, mantan duo Ratu ini membubuhkan sebuah caption untuk mengiringi foto tersebut. Maia pun sedikit menyinggung perihal lagu Wali yang dinyanyikan oleh Trio Gabe. Bahkan tak hanya itu, Maia seolah menulis lagu ciptaan Gabe yang juga dibawakan pada saat audisi.

- Baca Juga: Maia Estianty Mengaku Sudah Tidak Single Lagi

"Ayooo siapa yg ngaku suka ama si TRIO GABE ini? yg berhasil bikin viral lagu Barat "WELI" 🎼🎀TIMUR ke BARAT, SELATAN ke UTARA? πŸ€ͺπŸ€£πŸ’ƒ"Ini sifat manusia, sudah kaya sombong na'uzubillah. Janganlah kau sombong !!! OK OK OK πŸ™ƒ��πŸ€ͺ," tulis Maia Estianty.

(edh)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search