CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 17 April 2018

Heboh, TKW ini mengancam jalan telanjang jika Facebook ditutup

Merdeka.com - Skandal bocornya data pengguna Facebook di Indonesia terus bergulir. Bahkan sosial media besutan Mark Zuckerberg itu terancam diblokir di Indonesia.

BERITA TERKAIT

Isu Facebook bakal ditutup di Tanah Air pun membuat warganet terbelah. Ada yang setuju dan ada yang tidak. Salah satunya adalah seorang TW yang tengah bekerja di Qatar.

Dalam video yang beredar, TKW itu pun membuat kehebohan. Dia mengancam akan berjalan telanjang jika Facebook benar-benar ditutup di Indonesia.
"Kalau emang akan ditutup, saya akan jalan telanjang dari Purwodadi ke Jakarta," ujarnya dalam video yang dilansir dari vidio.com.

Sebagaimana diketahui, Facebook mengakui, terdapat 87 juta data yang dimungkinkan disalahgunakan oleh CA. Dari 87 juta data yang kebobolan, sebagian besar adalah pengguna Facebook dari Amerika Serikat atau sekitar 81,6 persen data disalahgunakan. Selain Amerika Serikat, ada beberapa negara termasuk Indonesia.

Indonesia masuk urutan ketiga data yang disalahgunakan. Sekitar 1,3 persen dari 87 juta. Di atas Indonesia, ada Filipina yang kemungkinan besar penyalahgunaan data pengguna dari negeri itu sekitar 1,4 persen. Selain ketiga negara itu di antaranya Inggris, Mexico, Kanada, India, Brasil, Vietnam, dan Australia.

Reporter: Putri Amdan Dewi
Sumber: Liputan6.com

[ara]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search