CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Minggu, 29 Mei 2016

Cieee... Syahrini Dipuji Paris Hilton

RAKYATKU.COM - Bukan Syahrini namanya jika tak membuat heboh netizen lewat aksi-aksinya yang fenomenal. Ia juga merupakan salah satu artis yang paling aktif di berbagai jejaring sosial.

Lantaran belakangan ini Syahrini membuat heboh netizen lewat unggahan foto hitam putihnya di instagram. Seperti biasa, banyak netter yang memuji kecantikkan Syahrini dalam foto tersebut.

Tapi, ada yang menarik dalam postingan salah satu foto Syahrini. Ternyata fotonya juga menarik perhatian artis papan atas Hollywood, Paris Hilton.

Paris menuliskan komentar, "Beautiful pic" di kolom komentar foto Syahrini. Melihat tulisan itu, Syahrini langsung membalasnya dengan, "Thank U My Dear". Sontak, komentar Paris Hilton membuat heboh para netter, Mereka mengaku senang melihat itu dan memuji kecantikan dua bintang berbeda negara ini. 

"G ada saingan nech,,,my @princessyahrini ,,,Andalan gue,,,bru prhatiin ternyata di koment ama @parishilton ,,,Thanks @parishilton," puji @indrayaniyunding. "Hebat...fotox dikomen ama parishilton,tambah @kadiek_purningsih  "Paris Hilton temenan deket sama Syahrini yah, sering komen di IG syahrini,"tambah netter lainnya.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search