CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 18 Juli 2016

Foto Berlibur di Pantai Ini Bikin Heboh, Tahu Kenapa?

Terlihat sekilas tak ada yang unik mengenai pantai tempat berlibur wanita ini, tapi setelah disimak lebih lanjut Anda pasti akan terkejut!

Turis di pantai lumut

Seperti yang diketahui jika banyak yang bisa kita lakukan selama di pantai seperti bermain pasir, air, dan permainan menantang lainnya. Tapi apa jadinya jika pantai bukan berpasir putih, namun berlumut? Tentunya itu bisa jadi hal yang tidak menyenangkan, karen kita tidak bisa melihatnya.

Turis di pantai lumut 1

Tetapi anehnya turis-turis di pantai ini malah asyik mempermainkan lumut yang memenuhi panti. Ini adalah saat musim panas di salah satu kota pesisir di China timur Qingdao. Dan saat ini pula mereka akan menghadapi invasi tahunan dari lumut atau ganggang hijau neon di pantai.

Meskipun ada upaya pembersihan dari pemerintah, memerangi ganggang yang berasal dari Laut Kuning adalah perjuangan yang berat. Tumbuhan ini kerap menumpuk di pantai dan membuat pemandangan tidak menyenangkan. Hanya saja bagi wisatawan, mereka malah asyik bermain.

Turis di pantai lumut 2

Bukan hanya anak-anak saja yang trelihat bermain dengan ganggang ini, orang dewasa pun kerap mempermainkannya dan menutup tubuh mereka dengan ganggang hijau ini. Meskipun air laut berubah menjadi keruh dan berwarna hijau, para turis seakan-akan tidak memperdulikannya.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search