CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 21 Juli 2016

Heboh! Beredar Foto Cium Wanita, Begini Kata Sheila Marcia

Heboh! Beredar Foto Cium Wanita, Begini Kata Sheila Marcia HorasSumutNews.com - Berita Terkini Terbaru Hari Ini - Jakarta Setelah membuat heboh dengan video dengan dua pria penari striptis, Sheila Marcia kembali menjadi pemberitaan. Baru-baru ini di dunia maya muncul foto seseorang mirip Sheila tengah berciuman bibir dengan seorang wanita. Ketika wartawan mengonfirmasi Sheila mengenai foto tersebut, istri musisi Kiki Mirano ini pun bingung memberi jawaban Entertaiment,

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Terbaru Hari Ini - Jakarta Setelah membuat heboh dengan video dengan dua pria penari striptis, Sheila Marcia kembali menjadi pemberitaan. Baru-baru ini di dunia maya muncul foto seseorang mirip Sheila tengah berciuman bibir dengan seorang wanita.
Ketika wartawan mengonfirmasi Sheila mengenai foto tersebut, istri musisi Kiki Mirano ini pun bingung memberi jawaban. "Ya gimana ya, nanti lah masalahnya beda lagi hehe," elak Sheila Marcia, saat ditemui usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, Rabu (20/7/2016).
Sheila juga nampak ragu-ragu untuk menjawab pertanyaan awak media perihal foto tersebut. Benarkah perempuan itu adalah Melody Vanesha, kawan wanitanya yang mengantar datang ke persidangan Rabu siang ini?. "Benar atau tidak itu terserah orang menganggap apa," ujarnya.
Wanit 26 tahun itu seperti ingin membuat orang makin penasaran. Ia pun enggan untuk memberitahukan kebenaran, apakah itu benar adanya.
"Tunggu saja berita-berita selanjutnya. Siapa tahu settingan atau bahkan beneran. Tapi siapa tahu enggak, we will see lah," kata Sheila Marcia.

*Dapatkan Informasi Seputar Seksualitas dan Love, Klik Disini!!
@HorasSumutNews (His/Sia/Pj/Vv/Hn)
INDEKS BERITA HARI INI
*Trik Nonton Youtube Tanpa Kuota Klik!...

*Dapatkan Informasi Seputar Seksualitas dan Love, Klik Disini!!

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search