CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 20 Juli 2016

Heboh Video Youtube Awkarin Selebgram Cantik Habis Diputusin Pacar Ini Tuai Cibiran Netter ?

Awkarin

Heboh Video Youtube Awkarin Selebgram Cantik Habis Diputusin Pacar Ini Tuai Cibiran Netter ?

Newsth.comAwkarin sempat menjadi trending topik baru-baru ini. Untuk orang yang belum tahu, ia mempunyai nama asli Karin Novilda. Ia adalah selebgram cantik yang mempunyai pengikut lebih dari 500 ribu pengikut.

Tak hanya itu, dia juga terkenal sebagia seorang vlogger yang videonya selalu ditunggu oleh para pengikutnya. Senin (18/7), Karin membuat heboh di dunia maya dengan video yang ia unggah di chanel Youtube miliknya.

Dalam video yang berdurasi 28 menit, Karin mengekspresikan kesedihannya usai diputus oleh kekasihnya, Gaga Muhammad. Walau sudah menyandang status mantan, namun Karin tetap merayakan hari ulang tahun Gaga.

Awkarin©Youtube

Kala itu, Gaga berulang tahun yang ke-16. Awkarin pun menyiapkan sebuah pesta bersama teman-temannya. Pengorbanan Karin begitu besar kepada kekasihnya sehingga mengundang banyak komentar dari netizen.

Banyak yang merasa kasihan dengan Karin namun ada juga yang mencibir perilaku ala anak jaman sekarang. Mereka mengatakan jika hal tersebut terlalu berlebihan dan tidak penting dilakukan.

Awkarin

"Pacaran 5 bulan saja sudah mau dibelikan drone, gimana kalau dua tahun?" tulis salah satu netter. "Karin putus aja nangis, belum pernah ngerasain save-an harvest moon ilang," sahut lainnya.

Ada beberapa netter yang memberikan semangat kepada Awkarin. Hal tersebut terlihat dari komentar yang terlihat di instagram milik Karin. Komentar di instagram miliknya sudah mencapai 12 ribu lebih.

Awkarin©Youtube

Mereka memberikan dukungan kepada Karin untuk segera move on. "Rin yang sabar, gue pernah ngerasi apa yang lo rasain semoga lo dapet yang lebih baik dari gaga, sabar ya pasti lo dapat yang terbaik," tulis netter.

Dalam semalam, video Karin sudah ditonton lebih dari 50 ribu pasang mata. Pagi hari, Karin menghapus video tersebut, namun beberapa saat kemudian Karin mengunggahnya lagi di Youtube.

Awkarin sendiri adalah remaja yang baru lulus sekolah. Dirinya mempunyai fashion yang kekinian dan ngehits. Di beberapa fotonya, ia tampil hot dan hijab. Namun dibalik itu semua, dirinya selalu tampil cantik.

Baca juga:

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search