CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 20 Juli 2016

Setelah Heboh Video Pulas 100 Lipstik, Kini Ada Wanita Pakai 100 Foundation

Jakarta - Setelah video wanita yang memulaskan 100 lipstik di bibirnya, kini ada lagi video tantangan kecantikan yang tak kalah 'gila'. Seorang Youtuber bernama Josefin memulaskan wajahnya dengan 100 lapis foundation.

Dalam channel Youtubenya bernama Jeely, Josefin menunjukkan pemakaian foundation berlapis-lapis. Di awal-awal video, Josefin terlihat tidak kesulitan saat menerapkan foundation, namun setelah puluhan lapis foundation ia baru merasakan tantangannya.

"Ini sudah terlihat sangat berminyak," ujarnya di tengah-tengah video.


Untuk mempermudah aplikasi foundation untuk lapisan selanjutnya, wanita berambut pirang itu pun memanfaatkan hairdyer. Fungsinya untuk membuat foundationnya lebih cepat kering dan menempel dengan baik di wajah.
Setelah tiga jam memulaskan foundation, akhirnya selesai sudah. Tampilan wajahnya penuh dengan foundation yang tebal. Josefin sengaja tidak menggunakan foundation hingga leher untuk memberikan perbedaan dengan bagian wajahnya.

"Wajahku terlihat flawless dan keemasan," guraunya.

Josefin kemudian membersihkan makeupnya tersebut dengan tisu. Dengan terkejutnya, wajahnya jadi memerah, terutama di sekitar pipi dan hidungnya. Itu menjadi tanda bahwa menggunakan makeup terlalu banyak bisa membuat wajah menjadi iritasi. "Wajahku seperti terbakar matahari," paparnya.

Videonya uniknya tersebut kini telah ditonton lebih dari 2 juta penonton sejak diunggah pada 14 Juli 2016 silam. Bukan kali ini saja Josefin melakukan tantangan makeup. Sebelumnya, Josefin juga melakukan tantangan makeup dengan memulaskan bulu matanya dengan 100 lapis maskara.

Hasilnya bulu matanya jadi sangat tebal dan berantakan. Ia hanya memulaskan di salah satu bagian mata untuk menunjukkan perbedaan yang sangat besar pada bulu mata setelah dipulas 100 lapis maskara.

(kik/kik)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search