CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 11 Agustus 2016

Bak Paparazzi Hollywood, Dispatch Bikin Heboh 'Intip' Ponsel Hyeri

Dispatch merilis foto Hyeri dan mengintip apa yang sedang dilakukan member Girl's Day itu.

WowKeren.com - Dispatch termasuk salah satu yang selalu sukses membuat netter kaget dengan berbagai foto yang dirilisnya. Usai dan , Dispatch kembali membali membuat netter syok dengan foto .

Bukan foto kencan seperti Seolhyun, Dispatch merilis foto Hyeri saat sedang bermain ponsel. Bak paparazzi Hollywood, Dispatch pun berhasil mengintip apa yang dilakukan member itu dengan ponselnya.

"Kira-kira artikel apa yang diunggah hari ini ya? unnie, lihatlah foto kita di artikel ini," tulis Dispatch dalam postingannya. Bersamaan dengan itu, Dispatch merilis foto Hyeri saat sedang membaca sebuah artikel tentang Girl's Day.

"Ah, tulisan ini membuatku kesal. Oh jadi Lee Jaewon akan main peran di 'The Master's Sun'. Tunggu, aku akan mengirim pesan di Kakaotalk dan kembali membaca ini," tambah Dispatch masih kepo mengintip apa yang dilakukan Hyeri. Postingan ini tentunya langsung dibanjiri komentar para netter.

"Hul, ini benar-benar level paparazzi Hollywood. Sangat mengerikan," ujar netter. "Wow Dispatch merilis ini di web mereka? Bukankah itu kejahatan," tambah yang lain. "Wah, ini seram. Ini sudah melampaui batas menurutku," ujar lainnya.

(wk/kr)

Berita Hyeri terkait :
Wow, 'Gaya Jalanan' Hyeri Girl's Day di Majalah Ini Jadi Inspirasi Netter
Wajahnya Hiasi Berbagai Produk Makanan, Hyeri Girl's Day Buktikan Masih Populer
Hyeri Malah Dipuji Cantik Pakai Busana Provokatif Ini, Kok Bisa?
Derita Leukemia Akut, Choi Sung Won 'Reply 1988' Bikin Hyeri Nangis
Lihat berita terbaru Hyeri ...

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search