CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 12 Agustus 2016

Berita Hari Ini : Heboh Video FB Gadis-gadis SMA Dewasa Gerak Jalan dengan Rok Super Mini ...

Video FB Gadis-gadis SMA Dewasa Gerak Jalan dengan Rok Super Mini,

Heboh Video FB Gadis-gadis SMA Dewasa Gerak Jalan dengan Rok Super Mini Bikin Histeris !

Newsth.com – Sebuah video lomba gerak jalan di Bali yang diunggah ke media sosial FB mendadak viral. Pasalnya gadis SMA yang menjadi peserta lomba terlihat mengenakan rok super mini lengkap dengan topi sekolah.

Video yang menghebohkan netizen tersebut diunggah oleh akun FB Krisnantara. Video tersebut diambil di GOR Bhuana Patra Buleleng, Bali yakni tempat start perlombaan gerak jalan pada Kamis sore 11 Agustus 2016.

Regu lomba baris itu adalah dari SMAN 19 Wargas Buleleng. Ada 49 regu yang mengikuti perlombaan baris berbaris tersebut, dan kebetulan regu itu adalah regu yang terakhir.

Akun Facebook Krisnantara mengunggah video yang ditampilkan dengan gerakan lambat, diiringi musik. Selain memperlihatkan gadis SMA gerak jalan terlihat pula penonton yang memadati lokasi.

Banyak warga yang meminta foto selfie dengan para peserta gerak jalan tersebut, bahkan ada juga dari mereka yang memuji kecantikan para peserta lomba tersebut. Ketika regu itu memulai lomba gerak jalan para penonton histeris kegirangan dan berteriak "Cantik Banget".

Lantas kenapa hanya satu regu saja yang menjadi sorotan penonton ? ternyata regu baris SMAN 19 Wargas yang ada di video FB itu adalah dari komunitas Waria dan Gay Singaraja disingkat Wargas.

Video FB Gadis-gadis SMA Dewasa Gerak Jalan dengan Rok Super MiniCopyright FB

Peserta lomba baris yang satu ini memang selalu menyuguhkan penampilan yang berbeda dari peserta lainnya, jadi tak heran jika penampikan mereka banyak dinanti oleh masyarakat di setiap tahunnya. Dari video yang tersebar di FB terlihat kelompok tersebut mengenakan pakaian abu-abu putih dengan rok super mini.

Merekan juga mengenekan topi dan kaca mata hitam. Menurut salah satu anggota Wargas, Elsa Jasmine pakaian yang mereka kenakan saat lomba memiliki makna. Dengan mengenakan seragam SMA mereka ingin mensosialisasikan bahaya HIV/AIDS pada para pelajar supaya tidak melakukan pergaulan bebas.

Baca Juga : 5 Status FB Ini Katanya Bisa Jadi Alasan Anda di 'Unfriend' Pengguna Lainnya Lho !

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search