CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 11 Agustus 2016

Berita Selebritis : Heboh Ini Ternyata Profesi Larissa Chou Sebelum Menikah

larissa chou

Trentekno.com- Nama Larissa Chou menantu baru ustadz arifin ilham ini hingga saat ini masih menjadi perbincangan hangat semenjak dirinya dinikahi oleh Muhammad Alvin Faiz, yang merupakan anak sulung Ustadz Arifin Ilham. Keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan akad nikah pada 6 Agustus 2016 kemarin di salah satu masjid di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Keputusan Larissa Chou menjadi muallaf dan memutuskan untuk menikah muda adalah salah satu faktor dirinya makin dikenal oleh masyarakat luas. Bagaimana tidak, dia menikah di usianya yang memasuki 20 tahun, sementara Alvin sendiri berusia 17 tahun.

Ternyata dibalik itu semua, jarang yang mengetahui akan profesi apa yang telah digeluti Larissa Chou sebelum dirinya memutuskan untuk menjadi mualaf dan menikah dengan Alvin. Seperti diketahui Larissa Chou adalah wanita yang memiliki keturunan Tionghoa kelahiran Cirebon, 23 April 1996.

Selama ini dirinya menetap di Kota Kembang Bandung dan berprofesi sebagai seorang make up artis. Larissa Chou sendiri memiliki panggilan akrab, Cici dirinya juga sering berbagi ilmu yang dimilikinya dalam bidang merias wajah yang baik dan benar.

Selain itu juga bagaimana merawat kulit wajah agar tetap cantik dan menawan, melalui akun media sosial pribadinya. Kini setelah menjadi mualaf dan memutuskan untuk mengenakan hijab, Larissa Chou perlahan mulai meninggalkan profesinya itu.

Larissa Chou kini lebih sering mengisi acara keagamaan, untuk menjadi motivator dan juga panutan bagi anak-anak muda untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Rangkaian acara akad nikah tersebut, jelasnya, dimulai sekitar pukul 05.30 WIB. Bertindak sebagai saksi pernikahan di antaranya adalah KH Abdul Rasyid Abdullah Syafi'i.

Acara ini dihadiri para tokoh agama, perwakilan MUI pusat, aktivis, orangtua/wali murid, serta 5000-an tamu undangan. Pernyataan disebut berdasarkan amatan Alvin dan Larissa hingga minggu malam terlihat masih melakukan aktivitas di kawasan tersebut.

Untuk masuk ke dalam komplek perumahan tersebut kaum wanita harus menggunakan jilbab atau penutup rambut sesuai dengan peraturan yang tertera di kawasan tersebut.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search