CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 09 Agustus 2016

Foto yang Dilingkari Merah Ini Bikin Netizen Olimpiade Heboh, Cek !

 Ia melihat bahwa tangan Rebecca Adlington diam-diam memegang paha Mark Foster. Foto yang Dilingkari Merah Ini Bikin Netizen Olimpiade Heboh, Cek ! HorasSumutNews.com - Berita Terkini Terbaru Hari Ini - Mengenai Olimpiade Rio 2016, ada banyak sekali kejadian-kejadian unik yang terjadi yang tidak diketahui publik. Salah satu diantaranya adalah kejadian pada syuting acara renang Olimpiade di Studio BBC. Berita Hiburan Indonesia Terkini,

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Terbaru Hari Ini - Mengenai Olimpiade Rio 2016, ada banyak sekali kejadian-kejadian unik yang terjadi yang tidak diketahui publik. Salah satu diantaranya adalah kejadian pada syuting acara renang Olimpiade di Studio BBC.
Dalam acara tersebut, pihak studio mengundang dua narasumber yang juga mantan atlet professional. Mereka adalah Mark Foster (46) dan Rebecca Adlington (27).
Seperti dikutip TribunSport.com, Mark Foster adalah mantan atlet renang andalan Inggris. Ia bisa dibilang sebagai perenang tersukses yang pernah dimiliki Inggris. Salah satu prestasi membanggakan yang ia miliki saat ia mencatat sebagai perenang tercepat di Inggris, pada usia 15 tahun.
Sementara Rebecca Adlington sendiri juga seorang mantang perenang Inggris. Rebecca tercatat memenangkan dua medali emas di Olimpiade Beijing pada 2008. Namun, di saat usianya menginjak 23 tahun, ia memilih untuk vakum dari dunia olahraga.
Terlebih saat ia sudah menjadi istri yang juga perenang Inggris, Harry Needs. Namun pernikahannya tak berjalan dengan lama, keduanya memutuskan untuk berpisah. Dari pernikahan itu, Adlington memiliki satu anak.

Kembali ke kejadian unik

Masih dari sumber yang sama, beredar sebuah foto yang berhasil menangkap keduanya sedang 'melakukan' di bawah meja studio. Hal ini berhasil diketahui oleh salah penonton. Ia melihat bahwa tangan Rebecca Adlington diam-diam memegang paha Mark Foster.
Dari situlah foto ini mulai ramai diperbincangkan di sosial media. Banyak netizen mengira bahwa keduanya memiliki hubungan 'istimewa'. Namun tak sedikit pula yang menanggapinya dengan canda.
"S**l kau @BBCSport bisakah kau memisah mereka bedua, aku di sini untuk melihat laga renang, bukan melihat keduanya saling pegang," kata seorang netizen.
@HorasSumutNews (His/Sia/Pj/Vv/Hn)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search