CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 11 Agustus 2016

Heboh Agnez Mo dan Raisa Diklaim Sebagai Artis Malaysia, Netizen Bergemuruh !

Agnes Mo & RaisaCopyright Agnes Mo & Raisa

Heboh Agnez Mo dan Raisa Diklaim Sebagai Artis Malaysia, Netizen Bergemuruh !

Newsth.com Indonesia dan Malaysia adalah negara serumpun yang bisa dibilang tak pernah akur. Hal tersebut dipicu oleh aksi klaim yang selalu menjadi besar kali ini giliran Agnez Mo dan Raisa yang menjadi klaim Negri Jiran tersebut.

Sebelumnya Indonesia sudah beberapa kali dibuat kesal karena aksi klaim sembarangan yang dilakukan oleh Malaysia. Banyak kesenian, makanan, dan pakaian yang selalu di klaim, seperti Reog, Rendang dan Batik yang telah lebih dulu diklaim.

Dan kini justru Agnez Mo dan Raisa yang menjadi sasaran klaim oleh Malaysia, dua artis cantik yang telah lama merintis karis di Idonesia. Kabar tersebut mulai muncul dalam berita saat ada orang Korea dan Amerika yang memberikan komentar.

Komentar tersebut perihal kecantikan yang dimiliki oleh Agnez Mo dan Raisa yang disebut artis dari Malaysia. Melihat hal itu netizen Indonesia langsung merasa kesal dan geram banyak juga yang memprotes hal tersebut.

Agnez Mo dan RaisaAgnez Mo dan Raisa

Netizen seperti tak terima dengan klaim yang dilakukan oleh Malaysia, untuk bukti tentang klaim tersebut telah disebarakan oleh Asia One. Ia memajang banyak bukti tentang klaim yang telah dilakukan oleh Malaysia.

Pengguna dunia maya yang tak terima dengan klaim dua penyanyi Indonesia Agnez Mo dan Raisa ini meluapkan kemarahannya. Mereka berkomentar bahwa dari mana bisa Agnez Mo dan Raisa menjadi artis negri sebrang.

Ungkapan lainnya juga memberikan komentar tentang kekesalannya ke sosial media dan laman lainnya. Bahkan salah satu akun mengatakan bahwa mungkin suatu saat nanti Presiden Jokowi yang saat ini menjabat akan diklaim oleh Malaysia.

Setelah menjadi heboh laman yang menunjukkan artis Indonesia Agnez Mo menjadi artis Malaysia. Situs tersebut saat ini sudah menambahkan kata bahwa kedua artis tersebut berasal dari Indonesia. Tetapi foto Raisa masih menunjukkan bahwa ia adalah seorang artis yang berasal dari Malaysia.

Jika dilihat lebih lanjut Agnez Mo dan Raisa adalah seorang artis yang bertalenta dan memiliki banyak bakat. Keduanya juga memiliki banyak fans karena memiliki suara dan album-album yang bagus serta selalu menjadi ciri khasnya.

baca juga : Alamak, Foto Polos Agnez Mo Dengan Konsep 'N*De' Ini Bikin Netter Salah Fokus ?

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search