CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 10 Agustus 2016

Heboh Rumor Seolhyun AOA Pacaran dengan Zico Block B, Ini Bukti Foto-foto Kencan Rahasianya !

Seolhyun AOA

Heboh Rumor Seolhyun AOA Pacaran dengan Zico Block B, Ini Bukti Foto-foto Kencan Rahasianya !

Newsth.com – Belakangan ini salah satu media Korea yakni Dispatch baru saja mengupdate foto terbarunya. Postingan baru inipun membuat banyak K Lovers terkejut. Pasalnya dari unggaha tersebut terlihat Seolhyun AOA yang tenagh ketahuan kencan dengan Zico 'Block B'.

Dari informasi yang beredar diketahui jika Seolhyun AOA dan Zico Block B telah menjalin hubungan asmara selama 5 bulan terakhir. Bahkan foto yang diunggah ke akun Dispatch tersebut telah diambil pada tanggal 1 Mei, selama Juni & Juli hingga 7 Agustus.

Kedekatan Seolhyun AOA dan Zico Block B ini diawali dari pertemuan keduanya di sebuah konser musik luar negeri.

Tak hanya itu keduanya juga dipertemukan dalam sebuah program musik di TV. Pertemuan mereka yang bebrapa kali tersebut akhirnya membuat keduanya memutuskan untuk berkencan.

Seolhyun AOA

Dikutip dari soompi, Seolhyun AOA sering berkencan dengan menggunakan sebuah mobil Porche hitam milik Zico. Mengenai tempat kencan, kedua bintang Korea inis empat tertangkap kamera berada di pinggir sungai Han.

Tak hanya tertangkap kamera saat berada di sungai Han, Seolhyun AOA juga sempat terlihat bberapa kali datang ke rumah Zico Block B.

Dari beberapa sumber diketahui jika artsi tampan ini merupakan tipe lelaki yang penuh perhatian. Bahkan ketika berada di sisi Seolhyun AOA, Zico selalu memberikan dukungan. Saat itu member AOA ini tengah mendapatkan banyak kritikan ketika ia tengah naik daun.

"Ketika Seolhyun sedang terpuruk karena beberapa kontroversi, Zico ada untuknya, dan dia (Seolhyun) banyak bersandar padanya".

Mengenai hubungan keduanya, kedua agensi dari Seolhyun AOA dan Zico Block B saling memberikan konfirmasi. FNC Entertainment dan Seven Seasons juga membenarkan jiak kedua artisnya tersebut tengah menjalin hubungan asmara.

"Seolhyun dan Zico telah mengalami waktu yang sulit bersama dan mulai membangun perasaan mereka, dan saat ini mereka nyaman sebagai senior-junio. Mohon perhatikan mereka dengan hangat", ungkap FNC Entertainment.

Baca juga : Pamer Ketemu Song Joong Ki, Seolhyun AOA Malah Dibully Netter ?

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search