CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 10 Agustus 2016

Heboh Video Tangan Lindsay Lohan Dipelintir Miliarder Rusia

Lilo sempat berteriak sakit.

VIVA.co.id - Lindsay Lohan kembali terlibat pertengkaran hebat dengan tunangannya, Egor Tarabasov. Pertengkaran pasangan ini di sebuah pantai di Yunani terekam kamera. Video tersebut pun beredar luas dan menjadi konsumsi publik. 

Video berdurasi 57 detik itu diambil salah satu pengunjung pantai di Pulau Mykonos, Yunani. Dalam video itu terlihat, keduanya mulai bertengkar di dalam mobil. Lilo, begitu artis ini biasa disapa, terlihat melempar ponsel milik Egor. 

Kemudian, Lilo dan Egor turun dari mobil. Lilo langsung berlari mengambil ponsel yang dilemparnya. Pengusaha muda asal Rusia itu berusaha keras merebut ponselnya dari Lilo. 

Lilo menolak. Namun, Egor terlihat memelintir tangan Lilo. Egor memutar paksa lengan mantan artis cilik tersebut untuk merebut ponselnya dari tangan sang kekasih.

Dari percakapan, Egor meminta Lilo mengembalikan ponsel pribadinya. Lilo juga sempat berteriak sakit. 

"Pergi kau, Lindsay," kata Egor seperti dilansir dari Mirror. Namun, Lilo tak mempedulikan Egor. Ia justru naik kembali ke mobil. 

Egor yang terlihat kesal belum mau naik ke mobil Jeep tersebut. Ia terlihat menghubungi seseorang. Belum diketahui pasti penyebab pertengkaran pasangan ini. 

Namun, ini bukan pertama kalinya, Lilo dan Egor terlibat pertengkaran yang menghebohkan. Lilo sendiri mengaku itu hanya beberapa serangan yang diterimanya. Ia mengklaim, selama 10 bulan menjalin hubungan, ia kerap mendapat perlakuan kasar dari pengusaha tersebut.

Video mengejutkan itu membuat teman-teman Lilo mengkhawatirkan artis tersebut. "Kami selalu memantau dia sepanjang hari. Dia telah melalui banyak hal," ujar salah satu teman Lilo.

 

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search