CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Minggu, 07 Agustus 2016

Heboh..'Anunya' Raffi Nempel di Tangan Ayu Ting-Ting!

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih menjadi buah bibir netizen.

Heboh..'Anunya' Raffi Nempel di Tangan Ayu Ting-Ting!

Kini netizen dihebohkan dengan tingkah Raffi Ahmad yang disebut-sebut menempelkan bagian depan celananya di dekat tangan Ayu Ting Ting. Kejadiannya dalam acara yang dibintangi Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, tengah menampilkan permainan sulap.

Ayu Ting Ting tampak serius menyaksikannya, dengan tangan yang menopang di meja. Tak lama, Raffi Ahmad menghampiri Ayu Ting Ting. Raffi Ahmad tampak tak sengaja menempelkan bagian dengan celananya ke Ayu Ting Ting yang tengah asyik menonton sulap.

Rupanya Ayu tak sadar dengan perlakuan Raffi Ahmad itu. Namun netizen langsung heboh melihat tayangan itu, sekaligus memberikan kritik pada Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di media sosial. Seorang netizen seperti yang dikutip Liputan6 menuliskan:

"nagita sabar bangat suami nya sama janda pegang pegang an saya negpen bangat sama nagita maka nya gua komn keterlaluan raffi ayu tuhan.yang tahu apa yang raffi ayu cari masalah sendiri nagita vs ayu ayu ga ada.apa.apa nya perempuan sabar ada.ada nya.raffi" kata seorang netizen.

Namun ada juga yang membela Raffi Ahmad dengan menyebutkan tindakan suami Nagita Slavina itu hanya bagian dari acara. Bahkan mereka ikut menyerbu haters, menyebutnya kurang kerjaan dengan menampilkan kabar tak sedap tentang idolanya.

Let's block ads! (Why?)



1 komentar:

  1. Ayu Ting Ting pun pasti tidak sadar , Mungkin kejadian yang tidak sengaja

    kunjungi : https://www.tabloidbintang.com/tag/ayu-ting-ting?campaign=magangepril

    BalasHapus

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search