CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 08 Agustus 2016

Netizen Dibuat Heboh Lantaran Bibir Ariel Tatum Makin Seksi !

ariel tatum

Netizen Dibuat Heboh Lantaran Bibir Ariel Tatum Makin Seksi !

indowarta.com– Selama ini bukan hal yang diragukan lagi jika penampilan Ariel Tatum memang terkesan seksi dan menggoda. Tidak jarang juga jika wanita cantik ini selalu mendapatkan pujian dari sejumlah penggemar yang selalu mengagumi penampilannya.

Akan tetapi, belakangan ini foto mantan Stefan William ini selalu membuat para netter menjadi penasaran. Seperti yang satu ini, dalam foto yang belum lama diunggah tersebut, Ariel Tatum lebih tampak sopan berfoto dengan teman – temannya.

Akan tetapi, ada hal yang membuat para netter terkejut melihat penampilan artis kelahiran 1996 ini. pasalnya dalam foto tersebut, bibir Ariel Tatum tampak lebih bervolume dari pada sebelumnya. Ada yang memuji penampilan gadis yang satu ini, namun banyak juga yang memberikan hujatan untuknya.

Ariel Tatum aneh

Ada netter yang mengatakan jika bibir Ariel dalam foto tersebut seperti habis disengat tawon. Dan membuatnya membengkak. Ada juga yang mengatakan jika bibir tersebut seperti habis kejedot pintu karena volume bibir Ariel Tatum tersebut terlalu berlebihan.

Ada juga yang mengatakan jika penampilan Ariel Tatum yang dulu itu lebih cantik dari pada yang sekarang. Penampilan Ariel terkesan tampak tua daripada usianya. Banyak penggemar yang menyukai penampilanya yang dahulu.

Netizen menebak – nebak jika Ariel Tatum telah melakukan operasi plastic pada bibir agar seperti Kylie Jeener atau Angelina Jolie, akan tetapi malah tampak aneh seperti itu. Penampilannya jadi tidak semenarik dahulu. Bahkan banyak yang mengatakan jika Sriel lebih mirip seperti tante – tante.

Sementara itu, beberapa waktu yang lalu Ariel Tatum menjelaskan jika sampai saat ini memang banyak sekali akun yang menuliskan komentar jika Ariel telah memakai produk yang di iklankan dalam akun miliknya tersebut. Padahal Ariel sendiri tidak tahu menahu tentang iklan yang muncul di akun instagramnya.

Karena merasa tidak nyaman, Ariel memutuskan untuk memberikan peringatan. Walaupun berupa peringatan, aktris cantik ini tetap menyampaikannya secara halus dan penuh kesopanan. Dalam peringatannya tersebut, Ariel Tatum memang mengijinkan seseorang mengiklankan produk miliknya kepada para followers Ariel.

baca juga : Benarkah Ada Bagian Tubuh Ariel Tatum Yang Memang Tak Wajar,Bagian Mana Sih ?

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search