CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 09 Agustus 2016

Saran Irfan Hakim Buat Para Pria Metroseksual: Jangan Terlalu Heboh

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran sekaligus presenter, Irfan Hakim mengatakan dirinya jauh dari gaya hidup sosialita di kalangan pria.

Irfan mengatakan, teman-temannya merupakan para pekerja keras yang memiliki banyak kesibukan, sehingga tidak tertarik untuk kumpul-kumpul atau pamer barang-barang branded.

"Teman-teman gue pada sibuk-sibuk iya, justru kadang-kadang kita ansos (antisosial) jadinya. Undangan apapun nggak bisa datang, karena kita bekerja," ujar Irfan, Selasa (9/8/2016).

Ketika ditemui usai mengisi acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Irfan mengaku perilaku sosialita pada kaum pria yang saat ini banyak di Jakarta, tidak menjadi persoalan.

"Ya hak dia juga. Kalau dia dapat dari hasil kerja keras, ya ikut senang. Mereka bisa memanjakan diri dengan hal apapun. Karena ada orang kan yang nikmat dengan punya barang brended," tutur dia.

Artis kelahiran Bandung, Jawa Barat ini juga mengatakan, perkembangan cowok metroseksual di Jakarta semakin banyak.

"Perkembangan cowok-cowok metroseksual juga kan ada di kota perkembang cepat sekali. Terlihat dari produk-produk cowok yang sekarang sudah lengkap kaya cewek," ucap dia.

"Kalau untuk urusan kebersihan emang nggak memandang kelamin. Tapi jangan terlalu kehebohan juga lah, nanti nggak ada bedanya sama cewek," lanjut pria bernama lengkap Irfan Hakim Firmansyah itu.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search