CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 26 September 2016

Adiezty-Gilang Dirga Pamer Foto Bulan Madu di Paris, Netter Malah Heboh Bahas Ini

Awas baper, romantisnya foto bulan madu Gilang-Adiezty berlatar belakang menara Eiffel.

WowKeren.com - dan telah resmi menikah pada Minggu, 18 September. Pasangan ini memutuskan untuk bulan madu di beberapa negara Eropa. Tak menunggu lama, Adiezty dan Gilang sekarang ini sudah sampai di Paris, Prancis.

Hal itu diketahui dari unggahan Adiezty dan juga Gilang di Instagram. Artis cantik itu belum lama ini mengunggah foto bulan madunya bersama sang suami. Adiezty dan Gilang pose di dekat menara Eiffel, Paris. Lampu-lampu dan pemandangan malam di sekitar Eiffel membuat foto Adiezty dan Gilang ini semakin romantis.

"When eiffel meet carousel. Happy kids #adiezgilangtoeurope," tulis Adiezty mengiringi foto dirinya bersama Gilang. Foto ini tentunya mengundang berbagai reaksi dari netter. Tapi menariknya, banyak netter yang justru mengaku salah fokus dengan betis Gilang yang dianggap sangat besar.

"Salfok sama betis abang," ujar salah satu netter. "Betisnya itu lhoo ya ampun gak nguatin..," imbuh yang lain. "Betisnyaa gilang gede banget hahahah," sambung lainnya. "Betis gilang," celetuk netter ini. "Fokus ke betisnya kak @gilangdirga wkwkwkwkk," imbuh pemilik akun zahra_nova31.

Sementara itu, Gilang mengaku bulan madu ini dilakukan atas biaya dirinya sendiri. Ia berujar telah menabung selama dua tahun demi mewujudkan impiannya bisa bulan madu ke Eropa. Rencananya, pasangan pengantin baru ini akan menghabiskan sekitar 15 hari untuk berbulan madu di Eropa dan Inggris. (wk/kr)

Berita Gilang Dirgahari terkait :
Unik, Ternyata Ini Cerita Dibalik Mahar Gilang Dirga-Adiezty
Pengantin Baru, Adiezty Istri Gilang Dirga Menangis di Malam Pertama
Bulan Madu ke Eropa Pakai Biaya Sendiri, Gilang Dirga: Emang Kita Raffi Ahmad
Tulis Pesan Romantis Usai Menikah, Gilang Dirga: Cantiknya Bidadari Surgaku
Lihat berita terbaru Gilang Dirgahari ...

Koleksi foto Gilang Dirgahari terkini (49 foto):


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search