CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 11 November 2016

Berita Terkini: Video Hot Pelajar Sukabumi Lagi 'Gituan' Di Kuburan Ini Bikin Heboh Warga !

Fb,,Copyright : Fb

Video Hot Pelajar Sukabumi Lagi 'Gituan' Di Kuburan Ini Bikin Heboh Warga !

Newsth.com  Terjadi lagi tersebarnya Video Hot yang memperlihatkan sepasang kekasih sedang berhubungan layaknya suami istri. Kejadin ini sempat terekam kamera dan membuat heboh warga karena pelakunya pelajar.

Video layak sensor yang beredar dikalangan neter di Sukabumi ini membuat geger publik. Pasalnya beberapa hari terahir sosial media dihebohkan dengan sebuah video dari sepasang kekasih yang masih duduk dibangku sekolah.

Adegan vulgar dalam video dilakukan oleh pelajar yang salah satunya berasal dari Kota Sukabumi. Dengan durasi 56 detik dapat terlihat jika kedua pasangan belum halal tersebut tertangkap warga yang berada disekitar lokasi.

Terlihat juga dalam Video Hot menunjukkan warga yang melakukan introgasi kepada pasangan yang telah berhasil diamankan. Kedua remaja yang didudukan bersama juga masih dalam keadaan tanpa sehelai benang.

Sedangkan si pelajar perempuan yang duduk juga terlihat menitihkan air mata dan terlihat menyesal dengan apa yang telah ia perbuat. Sementara pihak pria hanya diam tak berkutik saat dikerubuti oleh sejumlah warga.

Beberapa kali pihak pria juga memberikan jawaban atas tindakan yang dia lakukan dengan kekasihnya. Seorang warga nampak serius untuk melakukan pemeriksaan asal kedua pelajar yang lagi asyik berduaan di kuburan.

Bahkan salah salah satu warga sempat menceletukkan kata-kata kepada pasangan yang kena grebek. Bukan hanya menceletukkan kata ia juga nampak mengejak jika main di kuburan gak ada tiket dan gratis.

Video Hot Pelajar SukabumiCopyright ©Jawapos

Kemudian ia kembali melakukan interogasi kepada dua pelajar yang asyk memuaskan diri. Dari kabar yang tak patut dicontoh ini Ketua PGRI Kota Sukabumi ikut angkat bicara terkait dua pelajar dalam Video Hot Youtube.

Dudung Koswara mengaku menyesalkan atas perbuatan dar kedua pelajar yang sudah melakukan pergaulan bebas tersebut. Namun ia tak dapat menyalahkan orag yang berada di sekitar pelajar mulai dari orang tua dan guru.

Akan tetapi perilaku seperti dalam Video Hot yang telah beredar di media daring ini nampaknya menjadi pekerjaan rumah. Bukan hanya sekolah dan orangtua akan tetapi juga seluruh individu agar terhindar dari perilaku menyimpang.

baca juga : Gara gara Pernah Kirim Foto Hot Kepada Teman FB, Mahasiswi ini Jadi Korban Pemerasan !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search