CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 03 November 2016

FOTO: Heboh, Chris Brown Follow Instagram Agnez Mo

JAKARTA – Agnez Mo semakin membakar dunia selebrita Tanah Air. Perlahan tapi pasti, tujuannya untuk go-internasional tampak semakin nyata. Kali ini, Agnez menarik satu lagi perhatian artis Hollywood.

Adalah Chris Brown, mantan kekasih Rihanna, yang tertarik memperhatikan pelantun lagu Coke Bottle ini. Akun Instagram @lambe_turah mengungkap fakta Chris Brown telah mem-follow Agnez Mo, Kamis (03/11/2016), dan mengunggah foto buktinya.

Tentunya, @lambe_turah iri Agnez di-follow Chris Brown. Buktinya, caption yang menyertai foto tersebut berbunyi,"Babang chrissss... Dikau ngepollow mbak Momon??? Duhhh minceu kapan dong di folbek sama babang?? Secara minceu kan kembarannya mbak Rihanna, apa yang kurang coba?? suara ngebass kalo ngehosip, ditambah body mirip gitar spanyol."

Okezone mencoba mengklarifikasi hal tersebut, yang ternyata memang benar. Agnez Mo ada di daftar 1.014 orang yang di-follow oleh Chris Brown. Mengetahui info tersebut, netizen kembali heboh. Banyak yang memuji Agnez, namun banyak juga yang mengomentari caption nyeleneh dari @lambe_turah. Meski begitu, beberapa netizen mengklaim hal ini sudah lama terjadi.

"Udah lama perasaan chris ngepolou agnez minceu," ucap @agungkharismahardy.

(ful)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search