CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 01 Desember 2016

Heboh Duet Smule Tantri-Anggun, Suaranya Bikin Merinding

Duet Tantri-Anggun. (Foto: Instagram)

Arah - Tren karaoke melalui aplikasi Smule masih terus berlanjut di masyarakat. Aplikasi tersebut jadi ruang pamer untuk menyalurkan bakat menyanyi sendiri atau berduet.

Dari sekian banyak pengguna Smule, rupanya ada duet yang paling menyita perhatian. Kolaborasi dua penyanyi ini dinilai menjadi duet paling keren di Smule.

Dua penyanyi itu adalah Tantri Syalindri Ichlasari atau akab dikenal Tantri 'Kotak' dan Anggun C Sasmi. Suara dari dua penyanyi top tanah air itu memang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

Tantri yang punya ciri khas suara serak itu bisa dikatakan menjadi penyanyi wanita masa kini yang dinilai mampu menjadi penerus Lady Rocker sekelas Nicky Astria. Sementara, Anggun sudah berada di level internasional. Tak hanya dalam negeri, nama Anggun juga harum di Paris, Prancis.

Dan, duetnya di aplikasi Smule kali ini benar-benar membuat penikmat musik kagum. Dalam ruang ekspresi digital itu, keduanya menyanyikan lagu berjudul 'Teka Teki'.

Baca juga:

Sejak Punya Anak, Tantri dan Chua Kompak Bahas Popok

Anggun Luncurkan Video Klip Terbaru

Lagu tersebut memang single terbaru dari Kotak featuring Anggun yang baru dirilis 23 September 2016. Pengguna internet yang menyaksikan duet itu pun dibuat merinding mendengarnya.

"Merinding liat denger suara Tantri sama Anggun legend," komentar Iwan Nugroho.

"Istimewa, dahsyat, keren, nangiiis pingin meluk mereka, keduanya idola banget, keren sumpah," ketik Yanita Sugi.

Sekedar informasi, duet Tantri dengan Anggun adalah impian vokalis grup band 'Kotak' sejak lama. Dirangkum dari berbagi sumber, Tantri sudah mengidolakan sosok Anggun sejak remaja. Dan, impian untuk berduet dengan sang idola pun baru kesampaian di tahun ini.

Berikut video duet Smule Tantri dengan Anggun.

Berita Terkait:
Sejak Punya Anak, Tantri dan Chua Kompak Bahas Popok
Mirip Suara Raisa, Tantri 'Kotak' Malah Nangis
Setelah Lama Vakum, Tantri 'Kotak' Akan Kembali Benyanyi
Tantri 'Kotak' Siap Kembali Bernyanyi
Anggun Luncurkan Video Klip Terbaru



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search