CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 14 Desember 2016

Home Indonesia Heboh Foto Hot Mulan Jameela Pamer Tali Bra Warna Pink Saat Dugem,...

mulan-jameelaCopyright©Instagram/@ realmulanjameela

Heboh Foto Hot Mulan Jameela Pamer Tali Bra Warna Pink Saat Dugem, Begini Reaksi Netizen!

Lensaremaja.com – Artis cantik yang juga menjadi penyanyi bernama Mulan Jameela ini lagi – lagi menjadi sorotan. Bukan karena kasus Ahmad Dhani, melainkan penampilannya saat mengunjungi sebuah tempat hiburan.

Penampilan Mulan Jameela ini bahkan dinilai netter tidak sopan. Emang kenapa ya? Dalam foto yang beredar di media sosial, mulan nampak ditemani seorang wanita. Mereka berdua ini terlihat adu cantik sembvari memandang kamera.

Penampilan Mulan Jameela saat itu rupanya menjadi sorotan. Pasalnya istri Ahmad Dhani ini tanpa sengaja memperlihatkan sebagian tali bra miliknya tersebut. Sontak Mulan ini pun lagi – lagi menjadi sasaran hujatan para netter.

Banyak netter yang menilai jika Mulan Jameela ini tak bisa membawa diri dengan baik saat berada di depan umum. Para netter pun memberikan beragam komentarnya tentang foto Hot Mulan yang beredar di akun Instagram tersebut.

mulan-jameelaCopyright©Instagram/@jamelianzz_

"Wuihhh tetep pamer tali BH, dasar tetehmu asli l**te," tulis akun @yuli.an**2. "Salfok sama tali bra. Oh ini brarti pas t**ek udah numbuh ya?kl dulu kan ga perlu pakai bra lha ga ada isinya hehe," cibir akun @ubna.u**a. "Fokus ke tali bh wkwkwk," tambah akun @huta**_ika.

Lantas bagaimana tanggapan Mulan Jameela atas foto hotnya yang beredar dan komentar dari para netter tersebut ya? Namun sayangnya, hingga saat ini Mulan ini masih enggan memberikan komentarnya tentang foto tersebut.

Foto hot Mulan Jameela dengan seorang wanita di sebuah tempat hiburan tersebut pun di unggah oleh akun Instagram yang bernama akun @jamelianzz_. Akun Instagram ini pun juga memberikan kata – kata yang memberikan komentar kepada para haters tentang Mulan ini.

Akun Instagram tersebut pun menuliskan jika Mulan Jameela ini tak suka dengan dunia gemerlap malam, buat kalian para haters jangan munafik dong kalau kalian emang suka clubbing bilang aja gak usah sok suci, gak salah dan gak masalah kok klo emang kalian suka, tp gak usah pake bo'ong.

Baca juga :

Mulan Jamela Mendadak Banjir Cibiran Usai Dipuji Keibuan oleh Ahmad Dhani!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search