CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 13 November 2017

Foto Mesra Suami dan Umi Pipik Heboh, Istri Sunu Curhat di Medsos

JAKARTA (KRjogja.com) - Istri Sunu Eks-Matta Band terlihat gerah dengan kabar yang menyatakan bahwa suaminya semakin dekat bahkan menikah siri dengan Umi Pipik. Terlebih ketika foto mesra keduanya tersebar di media sosial sehingga seolah menunjukkan bahwa kedekatan keduanya memang benar-benar terjadi.

Tak heran, istri Sunu lantas mencurahkan isi hatinya melalui akun Path pribadinya dengan nama Suci. Di sana ia menuliskan fakta-fakta terkait seorang perempuan yang kerap diungkap publik sebagai wanita baik namun dianggap bertentangan dengan tindakan yang dilakukan.

Tak menyebut nama Umi Pipik dalam postingannya, namun ungkapan Suci seakan mengarah pada janda Ustadz Jeffrey Al Buchori tersebut. Sebab, sejak beberapa hari terakhir foto mesra Umi Pipik dengan Sunu tersebar dan membuat publik geger.

"Tapi dia perempuan baik, jika dia perempuan baik, lalu mengapa dia ingin memiliki sesuatu yang sudah dimiliki orang lain? tapi dia perempuan sholeha. jika dia perempuan sholeha, lalu mengapa perkataannya penuh dg dusta?," demikian kurang lebih bunyi caption istri Sunu.

"Tapi dia perempuan yang sabar. Jika dia perempuan yang sabar, mengapa dia tdak sabar dlm menanti seseorang yg benar2 pantas utknya tanpa merampas hak org lain? tapi dia perempuan yang ikhlas. Jika dia perempuan yg ikhlas, mengapa dia tdk mencintai seseorang dlm diam dan doa, dan mengikhlaskan org yg dicintainya it kpd yg sudah memilikinya lebih dahulu?," tambahnya.

Kabar kedekatan Umi Pipik dan Sunu bukan berita baru. Selebriti yang kini berhijrah tersebut dikatakan dekat sejak berada dalam satu pekerjaan yang sama. Tak pernah dibenarkan oleh Umi Pipik terkait hubungan khusus mereka, beberapa fakta justru menunjukkan hal yang sebaliknya. Kendati demikian, kebenaran terkait pernikahan siri wanita berusia 39 tahun tersebut dengan Sunu masih menjadi tanda tanya.

Di akhir postingan, Suci menyebutkan bahwa wanita yang baik membutuhkan perjuangan yang cukup panjang. Mereka harus siap mengalahkan nafsu dunia yang cenderung lebih kuat dari pada iman seorang muslim.

"Memang butuh perjuangan hebat untuk menjadi wanita yg sholeh.. hrs kuat dlm menahan segala hawa nafsu dan godaan di dunia. semoga qta semua bisa jadi perempuan calon penghuni surgaNya.. Aamiin ya Rabb," papar Suci.

Sementara itu, belum ada jawaban yang keluar dari Umi Pipik terkait foto mesra dan kabar nikah siri dengan Sunu yang beredar. Netizen terus bertanya dan memintanya untuk membuat pernyataan benar tidaknya berita yang tengah ramai ini. (*) 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search