CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Minggu, 19 November 2017

Heboh! Ada Kepala Ular Keluar dari Lubang Wastafel Bandara Syamsuddin Noor

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BANJARBARU -  Munculnya kepala ular keluar dari lubang wastafel toilet bandara membuat geger di Bandara Syamsudin Noor, Sabtu (18/11) malam.

Ular tampak hidup, bagian kepala menyembul dan seolah terus berupaya untuk keluar.

"hoh gonolnya (besarnya)," suara perempuan muda bernada pelan seolah tengah waspada terdengar jelas pada rekaman video yang berdurasi hanya beberapa detik itu.

Meski hanya beberapa detik , namun pada video yang diunggah melalui akun Instagram @ib.prasetyo13 itu sudah dibanjiri lebih dari 300an tayangan hingga pukul 22.14 WITA.

Penemuan ular di wastafel perempuan bandara Syamsudin Noor ini juga mengundang ragam komentar dari warganet lainnya.

(Baca: Resep Martabak Mini Cokelat Pisang Keju - Yuk Ajak Si Kecil Berkreasi Buat Kudapan ini! )

Kepada BPost online pemilik akun @ib.prasetyo13 ketika dihubungi membenarkan jika video itu dia yang rekam sendiri dan ular membuat terkejut pengguna toilet perempuan.

"Benar mas, saya itu pas buang air kecil di toilet. Dari toilet perempuan terdengar suara ibu-ibu minta tolong karena ada ular , saya awalnya tak berani masuk karena itu toilet perempuan, setelah diijinkan saya cek ternyata ular, lalu saya panggil petugas bandara, saya tidak sepenuhnya disana karena buru-buru mau jemput tamu," bebernya kepada BPost online.

Seorang Petugas pengawas bandara, Arledius memberikan klarifikasi jika dia sudah cek ke petugas cleaning servis dan security Avsec, bahwa kejadian itu ada yang jahil, dia klarifikasi jika itu bukan ular hidup dan memang ada yang jahil.

Terpisah, Communication and Legal Section Head Bandara Syamsudin Noor, Adit Putra kepada BPost Online membenarkan jika terkait hal itu sudah dikroscek dan ditangani.

"Ada orang iseng buang kepala ular, sudah diamankan," katanya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search