CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Minggu, 19 November 2017

Heboh! Avanza Nyusruk ke Rumah Makan Cepat Saji di Aceh

BANDA ACEH - Sebuah video rekaman yang memperlihatkan mobil minibus jenis Toyota Avanza bernomor polisi BL 182 A menabrak restoran cepat saji KFC di kawasan Lamnyong, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh. Video itu kini tersebar di berbagai sosial media.

Dalam video itu tampak sebuah Avanza hitam menabrak pintu kaca KFC hingga serpihannya berhamburan ke dalam restoran. Pengunjung di dalam tampak panik berlari dan menangis.

BERITA TERKAIT +

Dalam video itu juga terlihat pengemudi keluar dari mobil dan merupakan seorang wanita. Ia mengenakan baju gamis panjang berwarna krim. Video tersebut kini tersebar berbagai sosial media baik WhatsApp, Instagram dan Facebook.

Informasi yang diperoleh Okezone, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 15.45 WIB tadi. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya saja bagian depan minibus rusak cukup parah. Selain itu, sejumlah kursi dan meja makan di restoran patah.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi saat seorang karyawan restoran sedang bersih-bersih serta sejumlah pengunjung yang sedang makan. Tiba-tiba, mobil minibus menabrak pintu kaca dan masuk ke dalam ruang restoran.

Dari akun Instagram salah seorang pengunjung bernama tm_tomyrizki, telah ditonton hingga 1.867 tayangan, ia menulis menulis "Baju putih saya, baju pink istri dan anak saya terbang kena tabrak sama mobil Avanza tersebut," tulisnya.

Kapolsek Syiah Kuala, A Hendri saat dikonfirmasi Okezone mengatakan pengemudi bermana Fajriah (40 tahun) warga Jeulingke, kota Banda Aceh. Ia bersama keluarga hendak membeli makanan di KFC. Namun saat memarkirkan mobil Fajriah salah menekan pedal.

"Ibu Fajriah ingin menginjak pedal kopling akan tetapi terinjak pedal gas sehingga mobil yang dikendarai hilang kendali dan meluncur menabrak toko KFC Lamnyong tersebut," ujarnya.

Akibat kejadian itu sebagian pengunjung rumah makan cepat saja itu mengalami luka ringan akibat terkena pecahan kaca. Sementara Fajriah bersama keluarganya tidak terluka. "Tidak ada korban jiwa hanya seorang pengunjung luka akibat terkena serpihan kaca," tambah Hendri.

(ris)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search