CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 10 November 2017

Heboh, Inilah Pemain Paling Diincar Real Madrid

Berita perpindahan pemain sepak bola selalu menjadi topik yang sangat menarik untuk diperbincangkan, apalagi ketika menyangkut pemain dan klub top dunia. Menjelang jendela transfer ke dua yang akan dibuka pada bulan Januar 2018, kabar perpindahan top makin santer. Salah satu klub yang banyak mengincar pemain adalah jawara Liga Champions tahun kemarin, Real Madrid.

Performa mereka yang tampaknya menurun terpakasa membuat presiden klub ingin segera mendatangkan para pemain baru agar mampu meningkatkan performa mereka untuk bersaing dalam perebutan gelar dengan Barcelona dan Valencia di La Liga. Siapa sajakah pemain incaran Real Madrid tersebut? Check this out.

1. Juan Mata.

sportinglife.com

Pemain yang menjadi incaran terbaru Real Madrid saat ini adalah Juan Mata. Mata sendiri saat ini masih terikat kontrak bersama Manchester United hingga musim panas nanti. Namun tampaknya dia sudah siap hengkang dari MU karena selalu tidak dimainkan sebagai pemain inti saat MU bertemu klub-klub besar oleh Mourinho padahal dia masih merupakan salah satu playmaker terbaik Eropa saat ini. Puncaknya saat melawan Chelsea minggu lalu, Mata bahkan tidak dimasukkan ke dalam skuad yang dibawa.

Mata sendiri pernah berseragam Real Madrid saat masih muda sebelum bersinar bersama Valencia dan Chelsea. Pelatih Madrid, Zidane berharap Mata mau kembali ke Spanyol untuk bergabung bersama Madrid. Akankah Mata kembali dengan mantan klubnya ini?

2. David De Gea.

manutd.com

Salah satu pemain yang sangat diinginkan Real Madrid bahkan pernah hampir selangkah lagi mendarat di Santiago Barnebeu adalah kiper Manchester United, David De Gea. Madrid tak pernah putus asa untuk memulangkan sang pemain kembali ke Liga Spanyol, dan tampaknya saat ini MU sendiri lebih melunak dan bersedia untuk melepas sang pemain musim depan ke Real Madrid.

Namun MU sendiri tak ingin melepas sang pemain begitu saja, mereka akan melepas sang kiper jika Real Madrid mau menjual bek mereka Raphael Varane dalam kesepakatan tersebut. Pelatih MU, Jose Mourinho sendiri merupakan mantan pelatih Varane saat menangani Madrid sehingga dia sangat tahu bagaimana kapabilitas bek tersebut dan menginginkannya untuk bermain di Manchester United.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search