CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 09 November 2017

Heboh, Mobil SUV Tabrak 3 Pengendara Motor di Jalan Raya Darmo

Surabaya, Kabarpas.com – Pagi tadi, Kamis (9/11), Jalan Raya Darmo, Surabaya dikagetkan dengan insiden mobil SUV berplat L 1929 HL menabrak 3 pengendara motor yang berhenti saat lampu merah.

Kejadian tersebut terekam kamera CCTV milik Dinas Perhubungan Kota Surabaya, dan video berdurasi 40 detik tersebut mendadak viral di media sosial sejak beberapa jam terakhir.

Dalam rekaman tersebut, mobil putih yang diketahui milik mahasiswa berusia 18 tahun ini tampak melaju dari arah utara ke selatan, lalu berpindah jalur kiri dan tiba-tiba mendadak 3 pengendara motor yang berhenti karena lampu merah.

Dilansir dari detik.com, Kanit Laka Sat Lantas Polrestabes Surabaya AKP Bayu Halim menjelaskan pengemudi mobil Mitsubishi Outlander diketahui bernama George Gilberth Thie (18) asal Papua dan merupakan mahasiswa salah satu perguruan tinggi di surabaya.

"Diketahui pengemudi mobil adalah mahasiswa dan berktp Papua," jelasnya.Sementara untuk ketiga korban yakni Feri, Rudi, dan Novi dirawat di RS Adi Husada dan pengendara motor dengan nopol L 5816 BF langsung pergi melanjutkan perjalanannya

"Mengenai terjadinya kecelakaan masih kami dalami lagi," imbuh Bayu. (*).

Reporter : Teguh Rama

Editor : Memey Mega



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search