CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 09 November 2017

Heboh Nikahan Kahiyang Ayu, dari Pose Kocak Arumi hingga Annisa Pohan Dandan Subuh ...

Apa saja kabar terbaru dan terpopuler dari dunia selebriti saat ini? Yuk intip rangkumannya berikut ini.

WowKeren.com - Selamat pagi pembaca setia WK! Masih pada heboh ngomongin pernikahannya Kahiyang Ayu semalam? Pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut memang banyak menyita publik. Sejumlah kabar terpopuler versi Wowkeren juga masih dipenuhi dengan kabar tentang pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Kira-kira ada momen menarik apa saja ya di pernikahan mereka? Ada kabar soal pose kocak di pernikahan Kahiyang dan Bobby. Kemudian juga ada yang rela dandan dari jam 5 shubuh lho!

Selain itu juga ada tentang dan yang ikut hadir di acara tersebut. Bonusnya, ada kabar juga nih soal bulan madu dan . Mau tahu ulasannya? Intip di bawah ini...

1. Arumi Bachsin Pose Kocak di Pernikahan Kahiyang Ayu

Ada momen kocak terjadi pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Momen tersebut adalah saat Arumi Bachsin asyik berfoto-ria di pernikahan Kahiyang.

Salah satu foto yang diunggahnya adalah saat Arumi berpose kocak di belakang sang suami, Emil. Saat itu Emil tengah asyik mengobrol dengan Ridwan Kamil sementara Arumi menampilkan ekspresi lucu di belakangnya.

"Ketika saya coba menguping bapak2 nya eh tiba2 ga ngerti," canda Arumi. Wah, ada-ada saja ya ibu Bupati yang satu ini.

2. Annisa Pohan Rela Dandan dari Jam 5 Shubuh Demi Pernikahan Putri Jokowi

Demi menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution para publik figur tampak berdandan maksimal. Apalagi para ibu-ibu nih, pastinya sudah heboh nyalon demi tampil cantik di acara pernikahan sang putri Presiden.

Annisa Pohan salah satunya. Menantu Presiden RI ke-6 itu bahkan rela dandan dari jam 5 shubuh lho demi terlihat cantik di acara pernikahan Kahiyang Ayu. Wah, salut banget buat Annisa.

Terbukti, dalam acara tersebut Annisa terlihat sangat cantik dengan kebaya dan sanggulnya. "Ini bangun tadi jam 04.30 mandi shalat shubuh dan langsung make-up," ujar Annisa.

3. Netter Heboh Tanyakan Ini Saat Sarwendah-Ruben Onsu Hadiri Nikahan Kahiyang

Ruben Onsu dan Sarwendah menjadi pasangan selebriti yang ikut diundang dalam acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Keduanya langsung berangkat dari Jakarta ke Solo demi memenuhi undangan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ruben bahkan sempat mengunggah fotonya saat berada di dalam pesawat bersama dengan Sarwendah. Eh, tapi netizen malah heboh menanyakan sesuatu lho pada Ruben. Apa itu?

Rupanya banyak netizen yang ramai bertanya mengapa Ruben dan Sarwendah tidak mengajak putri mereka Thalia untuk menghadiri acara tersebut. Hmm, mungkin takut rewel kali ya, kan ramai banget tuh acaranya.

4. Song Hye Kyo Pamer Foto Cantik Ini di Tengah Bulan Madu

Kalau pasangan yang satu ini tampaknya sedang berbunga-bunga menikmati pernikahan mereka. Siapa lagi kalau bukan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang kini tengah asyik berbulan madu.

Di tengah bulan madunya, Hye Kyo masih sempat-sempatnya menyapa para penggemar lho. Ia mengunggah sebuah foto pemandangan yang cantik di akun Instagramnya.

Sayangnya, Hye Kyo tak menuliskan caption apapun pada foto tersebut. Meski begitu, para penggemarnya tetap merasa senang dengan foto yang diunggahnya ini. Wah, selamat menikmati bulan madu ya buat SongSong couple! (wk/rs)

Loading...

Berita TOPIK PAGI terkait :
Heboh Kue Ayu Ting Ting Dihujat Tak Mirip Gambar, Raffi-Gigi Pamer Mesra di Jepang - Topik Pagi
Netter Heboh Bahas Perut Mytha Lestari Saat Akad, Wajah Raisa Dihujat Tua di Foto Ini - Topik Pagi
Kocaknya 'Keluhan' Engku Emran Soal Laudya C. Bella, Hadiah Mewah Bayi Sandra Dewi - Topik Pagi
Chacha Frederica 'Diteror' Utang, Ayu Curhat Caper ke Raffi Soal 'Baju Bekas' Nagita - Topik Pagi
Lihat berita terbaru TOPIK PAGI ...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search