CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 03 November 2017

Heboh Rambut Cepol 'Monas' Istri Jono, Pose Mangap Nagita Dikatai Haters Mirip Kingkong ...

Kira-kira apa saja kabar-kabar terbaru dari dunia selebriti saat ini. Simak rangkumannya di Topik Pagi berikut ini..

WowKeren.com - Selamat pagi pembaca setia WK! Tak terasa sudah menjelang weekend ya. Sambil merencanakan liburan weekend-mu paling asyik kalau sambil baca Topik Pagi nih, rangkuman kabar-kabar terpopuler selebriti versi Wowkeren.

Pagi ini ada berita soal rambut unik istri yang mengundang perhatian netizen. Selain itu ada kabar dari yang lagi-lagi dihujat haters.

Jangan lewatkan juga kabar soal perceraian dan bulan madu SongSong Couple. Penasaran kan? Intip yuk ulasannya di bawah ini...

1. Rambut Cepol 'Monas' Istri Jono GBS Jadi Sorotan Netizen

Lama tak terdegar kabarnya, Jono GBS mendadak masuk akun gosip. Eits, jangan negative thinking dulu, kali ini Jono menjadi sorotan netizen gara-gara hal yang cukup unik. Wah, apa itu ya?

Netizen rupanya heboh membahas gaya rambut istri Jono, Tjitje, saat mereka berbelanja di sebuah supermarket. Saat itu Tjitje memilih menyanggul rambutnya ke atas.

Namun karena saking uniknya rambut cepol Tjitje ini dikatai netizen mirip Tugu Monas lho! Ada-ada saja ya netizen zaman now, gimana menurutmu emang mirip Monas nggak?

2. Pose Mangap Nagita Slavina Dihujat Haters

Lagi-lagi Nagita Slavina jadi sasaran para haters. Istri ini mendapat bully dari haters gara-gara berpose mangap bersama di sebuah acara.

Dalam foto yang beredar, keduanya tampak sama-sama menggendong anak mereka sembari membuka mulutnya lebar-lebar. Sayangnya, jika Alice dipuji imut, Gigi justru menjadi sasaran empuk para haters.

Saking kejamnya, haters bahkan mengatai pose Gigi ini mirip kingkong lho. Waduh, jangan ditiru ya guys!

3. Istri Aldi Taher Alami Tekanan Batin Hingga Minta Cerai?

Perceraian Aldi Taher juga tengah menjadi sorotan netizen saat ini. Bagaimana tidak, Aldi digugat cerai sang istri Georgia setelah sempat berjuang dengan kankernya.

Namun akhir-akhir beredar isu di kalangan netizen yang menyebutkan bahwa Georgia tengah mengalami tekanan batin. Isu ini diungkapkan oleh seorang netizen yang mengaku sebagai tetangga mereka berdua.

Menurut netizen tersebut Georgia sebenarnya merupakan istri yang baik dan penurut tetapi ada suatu hal yang membuatnya mengalami tekanan batin. Hmm, kabar ini belum tentu benar juga ya guys namanya juga netizen. Apapun itu, kita doakan saja ya yang terbaik buat Aldi sama Georgia.

4. SongSong Couple Honeymoon ke Eropa Usai Menikah?

Kalau yang satu ini ada kabar gembira nih dari Korea Selatan. Apalagi kalau bukan tentang pasangan terfenomenal saat ini dan .

Saat ini SongSong couple dikabarkan akan menjalani bulan madu mereka usai menikah lho! Wah, beneran nih? Kabar ini berhembus gara-gara beredar foto keduanya saat tengah berada di Bandara Incheon belum lama ini.

Meski begitu pihak agensi keduanya belum mengkonfirmasi soal kebenaran kabar tersebut. Menurut kabar yang beredar keduanya memang memiliki rencana untuk berbulan madu ke Eropa setelah menikah. Wah, pasti romantis banget ya! (wk/rs)

Berita TOPIK PAGI terkait :
Heboh Komentar Suami KD dan Azriel, Eks Istri Caisar Diguna-guna Muntah Belatung - Topik Pagi
Heboh Olla Ramlan Sindir 'Baju Couple' Raffi-Ayu, Kerennya Undangan Nikah Mytha - Topik Pagi
Syahnaz Ultah Dihadiahi Rumah Mewah dari Jeje, Millendaru Kece Berkemeja di Ultah Arsya - Topik Pagi
Netter Geger Giring Ketimpa Atap Ambruk, Serunya Penangkapan Narkoba Savhi Crespin - Topik Pagi
Lihat berita terbaru TOPIK PAGI ...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search