CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 10 November 2017

Heboh, Rina Nose Mendadak Lepas Hijab, Ternyata Ini Alasannya

Ya, presenter tersebut mengunggah foto dirinya tidak menutup kepalanya seperti biasa. Dalam foto hitam putih itu, Rina Nose memperlihatkan rambutnya serta bibir dengan lipstik merah.

Pada keterangan foto, Rina Nose mengisyaratkan bahwa pendiriannya telah berubah dalam menjalani hidup.

Unggahan foto Rina Nose tanpa hijab di akun instagram miliknya. (instagram)

"Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah," tulis Rina Nose sebagai keterangan foto di akun @rinanose16.

Janda 33 tahun ini pun menambahkan, dirinya memaklumi bila ada pihak yang merasa kecewa atas keputusannya. Dia berharap publik tidak sampai membenci keputusannya.

"Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu," ucapnya.

"Terima kasih atas semua perhatian yang telah diberikan," sambung Rina Nose. 

Rina Nose diketahui telah memakai jilbab sejak tahun lalu. Namun keputusannya kini melepas hijab menuai respons dari penggemar. Sejumlah netizen mengkritik langkahnya itu. 

"Padahal cantikan pake kerudung teh sumpah, tapi apa boleh buat hidup mah pilihan," komentar @pia16_.

"Semoga mendapat hidayah lagi aja. Harusnya sih semakin banyak masalah, semakin dekat kita menghadap tuhan," ujar @darulfitria13.

"Semoga Allah mengampuni teh. Amin," tulis @dinar0306.

Hingga saat ini postingan Rina Nose itu terus menuai komentar dari warganet. Sekitar 40 ribu komen membanjiri kolom Instagramnya. 

(ded/JPC)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search