CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 16 November 2017

Heboh Status Mesra Buah Hati, Pasha Ungu Angkat Bicara

Dream - Belakangan ini putra sulung Okie Agustina dengan Pasha Ungu sempat menjadi perbincangan publik. Lantaran foto bersama wanita dan tulisan mesra yang diunggah Kiesha Alvaro ke akun instagramnya.

Ternyata kabar itu sudah sampai ke sang ayah yang saat ini menjabat menjadi Wakil Walikota Palu. Dari pengakuan sang bunda, mantan suaminya itu ternyata santai menanggapi foto putranya yang sudah beranjak dewasa itu.

 kiesha

" Padahal Kiesha sudah masuk remaja. Aku yang kasih tahu. Kalau Pasha sih bilang, ya udah biarin aja. Kita kan orangtuanya tahu dan ngga ada masalah," ujar Okie Agustina saat dihubungi, Rabu 15 November 2017.

Menurut Oki dalam foto itu tak ada yang salah. Kalau pun anaknya memang berpacaran itu hal wajar yang dialami anak-anak usia 13 tahun.

" Ya saya yakin semua orang juga pastilah pernah ngerasain jadi ABG, Cinta monyet. Mulai suka ama lawan jenis, jadi ya sebenarnya biasa aja," ucapnya.

Bagi Oki, Keisha sudah pantas memiliki pacar mengingat anaknya sudah mulai dewasa.

" Mungkin karena Kiesha badannya kecil. Makanya banyak yang ngira dia itu masih kecil. Padahal Kiesha sudah masuk remaja," tuturnya.

 ...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search