CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 03 November 2017

Pernikahan SongSong yang Super Heboh Hingga Tewasnya Kim Joo Hyuk

Inilah berita selebriti Korea terpopuler WowKeren sepanjang pekan ini.

WowKeren.com - Dunia hiburan Korea pekan ini diramaikan dengan berbagai berita menarik dari para selebriti, salah satunya dan yang akhirnya resmi menikah serta serba-serbi pernikahan mereka yang menjadi bahan pembicaraan. Selain itu masih ada berita mengejutkan dari , yang meninggal akibat kecelakaan mobil. Inilah 5 berita selebriti Korea terpopuler WowKeren sepanjang pekan ini:

Aktor Ganteng yang Bikin Hani EXID Kesengsem Berat


Belum lama ini menjadi bintang tamu di program "Master Key" yang tayang akhir pekan lalu. Di sini, pelantun "Ah Yeah" itu mengungkap kalau aktor yang membuat dirinya tertarik adalah .

Namun saat ditanya apakah ia tertarik untuk berkencan dengan Kang Ha Neul, Hani justru mengelak. Penyanyi kelahiran 1992 yang juga mantan kekasih itu mengaku kalau saat ini dirinya sedang tak ingin pacaran.

Pesta Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang Heboh


Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akhirnya mengikat janji sehidup semati di Hotel Shilla, Seoul pada Selasa (31/10) yang dihadiri rekan-rekan sesama selebriti. Sayangnya, acara yang harusnya digelar secara privat justru menjadi tontonan umum karena disiarkan secara ilegal oleh beberapa situs streaming yang mengambil rekaman via drone.

Berbagai serba-serbi pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga menarik perhatian mulai biaya, cincin hingga buket bunga pengantin wanita. SongSong juga tak lupa merilis foto-foto pre-wedding yang mengundang decak kagum.

Kim Joo Hyuk Meninggal Akibat Kecelakaan Mobil


Senin (30/10) lalu, aktor mengalami kecelakaan di mana mobil yang dikendarainya menabrak sebuah kompleks apartemen lalu terguling dan terbakar. Tewasnya bintang "Argon" itu meninggalkan kesedihan mendalam bagi keluarga, sang kekasih, serta rekan-rekan sesama selebriti.

Pemakaman Kim Joo Hyuk dihelat pada Kamis (2/11) dan dihadiri beberapa selebriti mulai , , hingga Defcon. Sahabat dekat Kim Joo Hyuk, yang sedang syuting "Laws of the Jungle" langsung kembali ke Korea usai mendengar berita meninggalnya aktor 45 tahun itu.

Song Joong Ki Tetap Melayat ke Kim Joo Hyuk Usai Nikah


Baru saja menikah pada 31 Oktober, Song Joong Ki datang ke Ansan Medical Center untuk melayat pada keesokan harinya, Rabu (1/11). Kehadiran aktor kelahiran 1985 tersebut seakan mengabaikan mitos kalau pasangan pengantin baru tak boleh melayat beberapa hari sebelum dan sesudah menikah.

Kedatangan Song Joong Ki sebagai penghormatan untuk Kim Joo Hyuk ini tentu saja menuai banyak pujian dari netter. Selain menjadi sosok yang dikagumi, Song Joong Ki juga didoakan netter agar hidup bahagia bersama Song Hye Kyo.

Negara Tujuan Honeymoon Song Joong Ki dan Song Hye Kyo


Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kedapatan berada di Bandara Incheon untuk berangkat berbulan madu Kamis (2/11) kemarin. Pasangan tersebut dikabarkan bulan madu ke Eropa.

Benar saja, hari ini (Jumat (3/11) beredar foto-foto Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di Madrid, Spanyol. SongSong couple kabarnya akan mengunjungi beberapa negara berbeda selain Spanyol. Sayangnya, agensi ogah membocorkan kemana artisnya itu akan berbulan madu. (wk/kr)

Berita Hot Topik Korea terkait :
Foto Luka Gigitan Anjing Siwon Hingga Kelahiran Anak Rain dan Kim Tae Hee
Undangan Pernikahan Song Joong Ki-Song Hye Kyo Hingga Dorm Mewah SNSD
3 Member SNSD Keluar dari SM Hingga Kencan SongSong Couple Nonton Musikal
Yoona Hadiri Acara di Jakarta Hingga Postingan Unyu Song Hye Kyo Saat Chuseok
Lihat berita terbaru Hot Topik Korea ...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search