CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 04 November 2017

Terlalu, Mobil Dinas Toyota Kijang Dipakai Angkut Kayu, Saking Malunya Bupati Sampai Minta Maaf

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

TRIBUNJABAR.CO.ID, TASIKMALAYA - Mobil dinas Pemkab Tasikmalaya jenis Toyota Kijang Inova heboh di media sosial digunakan mengangkut kayu batangan, hingga  menggayut ke belakang.

Bupati Tasikmalaya, Uu Ruzhanul Ulum, sangat menyesalkan dan menganggap itu keterlaluan.

"Saya meminta maaf kepada masyarakat, ada mobil dinas sampai digunakan mengangkut kayu segala. Kami akan proses kejadian itu, karena diluar kepatutan," kata Uu di kantor Pemkab Tasikmalaya, Senin (3/11).

Mobil dinas plat merah bernopol Z 152 N itu tepergok warga tengah melaju di jalan raya mengangkut belasan kayu batangan. Ukuran kayu yang panjang, sampai menjorok keluar sehingga pintu belakangnya tampak harus dibuka. Foto mobil itu heboh di media sosial, karena memang diambil gambarnya oleh warga.

Uu mengaku belum mengetahui mobil dinas jenis Toyota Kijang Inova itu ada di kantor mana. "Saya belum mengetahui. Tapi itu sangat keterlaluan, sampai digunakan mengangkut kayu segala. Saya minta maaf kepada masyarakat. Saya segera mengambil tindakan," ujarnya.

Menurut Uu, mobil dinas digunakan untuk keperluan pribadi sebenarnya tak jadi soal, asal memenuhi kepatutan. Kalau di luar kepatutan apalagi sampai digunakan untuk mengangkut kayu, sudah keterlaluan. Bahkan Uu mengaku tak habis pikir sampai ada kejadian seperti itu.

"Ini harus jadi pelajaran bagi yang lain. Gunakanlah mobil dinas hanya untuk keperluan dinas melayani masyarakat. Kalaupun mau dipinjam untuk keprtluan pribadi, ya yang wajar-wajar saja," ujar bakal calon Wakil Gibernur Jabar pada Pilgub Jabar 2018 ini. (firman suryaman)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search