CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 20 November 2017

'This Life Our First' Bikin Heboh, Lee Min Ki-Jung So Min Ciuman Panas di Ranjang

WowKeren.com - "This Life is Our First" menayangkan episode terbarunya pada Senin (20/11) ini. Episode itu menunjukkan semakin mesranya hubungan Nam See Hee () dan Ji Hoo () yang awalnya hanya menikah kontrak.

Adegan terbaru di episode ini sukses membuat fans heboh. Terlihat dari video yang dipamerkan tvN melalui Youtube, See Hee dan Ji Hoo mulai saling menyukai dan tidur satu ranjang. Diawali dengan Nam See Hee yang mulai datang ke kamar Ji Hoo dan mengajak tidur bersama.

[embedded content]

Usai adegan itu, mereka bahkan melakukan ciuman panas. Di pagi harinya, See Hee tampak membuatkan sarapan imut untuk dia. Fans pun dibuat tak sabar dengan adegan-adegan romantis lainnya yang akan ditampilkan dalam serial ini.

Sementara itu, "This Life is Our First" juga mendatangkan aktris Lee Chung Ah yang memerankan Jung Min, mantan kekasih yang akan menganggu pernikahan dua karakter utama. Apakah Lee Chung Ah sebagai Jung Min berhasil menjadi pengganggu?

"This Life is Our First" sendiri tayang setiap Senin dan Selasa malam di tvN. Serial ini diprediksi mendapatkan rating yang semakin tinggi seiring banyaknya minat penonton pada kisah yang semakin menarik. (wk/kr)

loading...

Berita This Life is Our First terkait :
Jadi Mantan Lee Min Ki, Lee Chung Ah Akan Saingi Jung So Min di 'This Life Our First'?
Girangnya Bomi A Pink Dapat Kiriman Truk Kopi di Lokasi Syuting 'This Life is Our First'
Bikin Ngakak, Lucunya Parodi Adegan Populer '500 Days of Summer' di 'This Life Our First'
Jung So Min Alami Kisah Mirip Karakternya di 'This Life Our First', Seperti Apa?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search