CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 25 Januari 2018

Heboh Status PNS Ayah Ayu Ting Ting Saat Pergi Umroh, Sandra Dewi Unggah Foto ART Ngaji ...

WowKeren.com - Selamat pagi pembaca setia WK! Sejumlah kabar dari dunia selebriti siap menceriakan pagimu hari ini. Kira-kira ada kabar menarik apa saja ya dari dunia hiburan Tanah Air dan Korea?

Berikut ini WowKeren menyajikan rangkumannya. Ada kabar dari ayah yang pergi umroh. Kemudian juga ada soal yang mengunggah foto asisten rumah tangganya.

Selain itu kabar tentang yang dibully dan tas branded juga sayang untuk dilewatkan. Langsung saja, baca ulasannya sampai habis ya di bawah ini...

1. Pergi Umroh, Status PNS Ayah Ayu Ting Ting Dipertanyakan

Kabar pertama datang dari keluarga Ayu Ting Ting nih. Seperti yang telah diketahui ayah Ayu, Abdul Rozak, baru saja bertandang ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umroh.

Sayangnya keberangkatan Rozak untuk umroh ini tetap menuai cibiran dari netizen. Waduh, nggak habis-habis ya kayaknya hatersnya Ayu nih!

Netizen rupanya mempertanyakan soal status PNS ayah Ayu saat ini. Mereka mempertanyakan bagaimana mungkin Rozak bisa sering mendapatkan izin cuti dari pekerjaannya.

2. Sandra Dewi Unggah Foto ART Ngaji, Netter Salfok dan Takjub Lihat Isi Kamar

Kabar kedua kali ini soal postingan Sandra Dewi melalui InstaStory. Wah, kira-kira Sandra mengunggah apa ya sampai membuat heboh netizen?

Istri Harvey Moeis ini mengunggah foto asisten rumah tangganya tengah shalat dan mengaji. Sandra juga menunjukkan rasa toleransi antar umat beragama dengan mengungkapkan rasa syukurnya saat melihat sang asisten mengaji. Salut ya buat Sandra!

"Terberkatilah saya, punya mbak di rumah rajin salat dan mengaji.. ada 2 agama di rumah, Katolik dan Islam. Rumah jadi aman, tenang dan terang," tulis Sandra Dewi. "Terima kasih Tuhan.. Pujian kepadaMu lewat 2 agama di rumah ini tidak akan pernah berhenti."

3. Bully Nagita Sebagai Penyebab Gempa, Akun Fans Fanatik Ayu Ting Ting Lenyap

Selain itu ada juga nih guys kabar soal Nagita Slavina yang sempat menjadi target bully fans fanatik Ayu Ting Ting. Belum lama ini Nagita sempat dibully menjadi penyebab gempa Jakarta oleh akun fans fanatik Ayu.

Gara-gara postingannya tersebut akun @mamak.rempong ini langsung menuai kritikan pedas dari netizen. Akun ini kemudian beralasan bahwa akun tersebut dipegang oleh banyak admin sehingga tak bisa mengontrolnya.

Tak berapa lama kemudian setelah menuai hujatan dari netizen, mendadak akun ini menghilang dan tak bisa diakses lho guys! Hmm, kalau yang kayak gini jangan ditiru ya..

4. Awas Melongo, Inilah Harga Tas Branded Mewah Song Hye Kyo di Paris Fashion Week

Kalau dari Korea Selatan ada kabar tentang Song Hye Kyo di Paris Fashion Week. Kali ini tas yang dipakai oleh istri itu menuai sorotan netizen.

Apalagi kalau bukan karena kemewahan dan harganya yang super mahal. Wah, kira-kira berapa ya harga tas branded Song Hye Kyo?

Song Hye Kyo ternyata mengenakan tas bermerek Dior yang ditaksir harganya mencapai USD 4500 atau sekitar Rp 60 juta lho! Selain itu juga ada tas lainnya dengan edisi berbeda yang memiliki harga USD 3000 atau Rp 40 juta. Gimana nih guys, ingin mencotek gaya Song Hye Kyo? (wk/rs)

Loading...

Berita TOPIK PAGI terkait :
Bayi Bule Stefan William Bikin Gemas, Rozmanizar Tanggapi Enji Bareng Wanita Lain? - Topik Pagi
Igun Beber Calon Suami Ayu Ting Ting, Tya Subiakto Ingin Cerai Meski 9 Tahun Nikah - Topik Pagi
Adik dan Ibu Ayu Ting Ting Dihujat Sok Artis, Anak Inul Dituduh Hasil Orang Korea - Topik Pagi
Nama Panjang Ayah Ardina Rasti Jadi Sorotan, Komentar Ayu Ting Ting Soal Isu Nikah Lagi - Topik Pagi
Lihat berita terbaru TOPIK PAGI ...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search